alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e8e9a3dac13e21168b456e/fr-meet-up-mini-gath-dan-rumpi-cantik

[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


wah ini ni yang gue di tinggalin ... padahal pagi masih d puncak eh tiba" ilang ini ni trus siang post ..emoticon-Ngakak emoticon-Bingung
iri ga bisa ikut seruseruan bareng sista2 cantik~
banyak bgt fr yang menarik
sayang jauh dari kota ane jadi ga bisa iktan lihat langsung
Quote:


ust kdc bersabdahemoticon-Matabelo
Keren juga nih emoticon-thumbsup
tetap solid untuk forsis

emoticon-2 Jempol
emoticon-flower Mini Gathering Cinta Indonesiaku Bersama Kaskus Creator Regional Bandung emoticon-flower


[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik


Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas izinnya acara sederhana ini dapat berjalan dengan baik.

Terima kasih untuk forum Cinta Indonesiaku yang membantu banyak terselenggaranya mini gathering ini.
Terima kasih untuk para donatur yang memberikan sumbangan doorprize untuk acara ini, semoga rejekinya semakin dilimpahkan dan semoga selalu diberikan kelancaran untuk segala urusannya. aamiin
Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktunya dan rela berangkat hujan-hujanan dan berjuang di tengah kemacetan untuk hadir ke acara mini gathering ini.

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Mudah-mudahan persahabatan kami semakin erat, tidak hanya di dunia maya, tetapi di dunia nyata juga.
Semoga kami tetap solid, dan setelah sharing bisa mendapatkan banyak ilmu seputar menulis, membuka wawasan, semakin kreatif, dan semakin produktif membuat thread yang berkualitas untuk
KASKUS

Terima kasih

emoticon-Angpau

[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik


Spoiler for Buka yuk, ingin kepo lebih banyak!:
Quote:




mantabbb euyyy kopdarnya. Moga guyub terus
emoticon-2 Jempol


감사합니다
阿帝哥
Wah rame luar biasa ya acaranya.

Mantavv jivva
Pesen tempat buat bikin fr meet up,, emoticon-nulisah
Oke disini ane sebagai "yang dipaksa" untuk membuat FR tentang kopdar dadakan yang diadakan pada hari kamis minggu lalu ini akan berbagi sedikit cerita :

Detail Kopdar :
Waktu : kamis, 15 februari 2018 pukul 19.00
Lokasi : upnormal mangga besar
Peserta : cha.ris (sista enthusiat)
poisonberry (beauty enthusiat)
rizalshinoda
shinehatess
sambal.ijo
Fertenvillz

Siang itu adalah siang yang damai.. saat itu diriku sedang terkapar tak berdaya setelah makan siang dimana cuaca sedang sendu ditambah berada diruang yang ber ac (kebayang dah gurihnya emoticon-Ngakak (S)). Ditengah kondisi itu aku sempat membuka handphone untuk sekedar membuka kaskus hingga ku sadari sedang ada ramai - ramai disalah satu grup whatsapp, wah rupanya kawan jauh kami shinehaterss sedang ada dijakarta dan beberapa kawan ingin menyambut dengan mini kopdar malam ini. Mengetahui hal itu aku pun memberanikan diri untuk ikut berkomentar (read:berharap diajak juga maksudnya emoticon-Hammer (S)) dan ternyata daerah yang dipilih dekat dengan lokasiku saat ini, bisa nih ikut kopdar sekalian ketemu sama sista kaskus.. emoticon-Leh Uga

Waktu berjalan dan akhirnya malam pun tiba, sesuai yang dijanjikan sebelumnya bahwa kami akan berkumpul distasiun manggga besar maka kami pun segera menuju lokasi. Setelah semua berkumpul akhirnya kami pun menyusuri jalan untuk mencari tempat mengisi perut sekaligus berbincang, setelah celingak celinguk atas, bawah, kiri, kanan, depan, belakang.. akhirnya kami pun memilih upnormal yang lokasi nya berada tepat didepan stasiun (anjir lah udah aja tadi mah langsung ga usah pake jalan - jalan emoticon-Nohope)

Ah akhirnya dapet tempat juga, setelah memesan hidangan dan menyantap nya kami pun melanjutkan kopdar dengan perbincangan ringan sambil seru - seruan. Waktu pun bergerak dengan cepat dan terasa waktu sudah menunjukan pukul 21.30 dan kami pun harus mengakhiri kopdar ini dan kembali kerumah masing - masing.
~Tamat~
Spoiler for No pict = hoax !:
Sista yg berkumis siapa namanya yaa emoticon-Hammer (S)
Atas ane ini nih
[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik

Setor FR lagi ya, abis seru - seruan nih ceritanya.. emoticon-Big Grin


Detail Kegiatan :
Waktu : Jum'at, 30 Maret 2018 pukul 15.00
Lokasi : Pantai ancol, jakarta
Peserta : cha.ris (sista enthusiat)
poisonberry (beauty enthusiat)
Buched
pakusmanjahat
rizalshinoda
sambal.ijo
schilfouts



Kegiatan hari ini berbeda sama yang sebelumnya, yaitu kita jalan - jalan dan bersenang - senang bareng diluar ruangan.. emoticon-Leh Uga tapi.. ada yang sama nih, yaitu dadakan.. ya walaupun ga separah yang sebelumnya sih.. emoticon-Hammer (S)
Kegiatan ini bermula dari ajakan agan Buched yang mengajak untuk bermain ke dufan, tapi karena tanggal tua dan setelah dicek ternyata butuh biaya yang ga sedikit akhirnya kita belok dikit jadi ke pantai nya aja.. emoticon-Ngakak
Kegiatan ini asli absurd banget, tadi pagi pun masih diskusi mau kesana naik apa dan ketemu dimana.. emoticon-Ngakak

Karena ini hari jum'at akhirnya pukul 1 siang kami baru berangkat dari kediaman masing - masing menuju tkp, Buched dan cha.ris datang duluan dan disusul oleh schilfouts, hingga akhirnya kami semua berkumpul dan menuju pemberhentian pertama (read:tempat makan) karena ada yang belum makan katanya.. thanks banget buat pakusmanjahat yang udah teraktir makan di m*d (lupa foto - foto emoticon-Frown).

Setelah makan kami mencari tempat untuk pemberhentian kedua yaitu tempat yang asik untuk mengobrol sambil nyanyi - nyanyi (kebetulan Buched bawa gitar). Dan sudah hal yang pasti jika sedang seperti ini waktu berlalu dengan sangat cepat, hingga tak terasa sudah pukul 20.00 dan itu artinya tiba saat untuk pulang.
~Tamat~
Spoiler for No pict = hoax !:


Spoiler for Bonus:
Diubah oleh rizalshinoda
Spoiler for Bonus:


Kasian dia bray emoticon-Frown
Jalan kaki dari st. Kp bandan sampe pantai ancol emoticon-Frown
Rasanya pengen gw gendong bray emoticon-Frown
Udah pucat banget sampe kelaperan bray emoticon-Frown
Tapi gw diemin ae bray emoticon-Frown
Katanya mo diet emoticon-Frown
Diubah oleh pakusmanjahat
Quote:


seenggaknya pijitin kek kalo gamau gendong emoticon-Mewek
Quote:


kan udah disuapin keripik emoticon-Embarrassment
Quote:


kan aku diet, knp disuapin keripik? emoticon-Mewek
Quote:


permintaan maaf karna udah ke gap di belakang makan kripik diam diam emoticon-Leh Uga

FR Kopdar Syantiq Dadakan

Hello Gengs emoticon-Kiss

ibarat pepatah mah ya, yang dadakan yang jadi, begitulah kopdar kemarin bisa kita gambarkan emoticon-Ngakak

tadinya sih mau sewa 1 apartemen buat ngobrol2 cantik sambil main makeup2an, tp apa daya yes karna yg mau dateng cuma 5 orang, sayang juga kan kalo di apartemen (mahal patungannya), untungnya sis feilunlovers bersedia menyiapkan tempat untuk kita acak2 emoticon-Ngakak (S)

gue berangkat dari bekesong barengan sis nisaamf yg udah nyiapin masakannya buat dimakan bareng2 di tkp (asli ni orang wife material banget dah, siap dinikahin! *iklan dikit*)

sampe TKP tuh baru ada gue, feilunlovers, dan nisaamf, tapi satu2 mulai berdatangan.... ada zafrinaa, anisschoir, sama wadonsubur juga lho emoticon-Embarrassment

kita ngobrol ngalor ngidul yg mostly sih ngebully sis nisaamf sebagai yg paling muda.. haha

kelar main makeup2an, ngabisin makanan, akhirnya kita memutuskan pindah tempat ke Plaza Kalibata, karna rasa2nya kurang lengkap kalo kopdar tanpa karokean emoticon-Ngakak (S)
kelar puas karokean meski cuma bentar, kitapun pulang ke rumah masing2.. emoticon-Embarrassment

sekian aja deh FRnya biar foto yang berbicara emoticon-Embarrassment

Spoiler for foto:


list peserta :

bocahdepresi Mod Forsis
zafrinaa Beauty Enthusiast
feilunlovers
nisaamf
wadonsubur
anisschoir
Diubah oleh bocahdepresi
Cantik2 banget ya kak emoticon-Wowcantik
duuh cantik2nya.aku ga diajak emoticon-Frown
Diubah oleh sasah24
Halaman 9 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di