alexa-tracking

[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e8e9a3dac13e21168b456e/fr-meet-up-mini-gath-dan-rumpi-cantik
bagus ni acaranya
maap gabisa ikutan
waaaw.. gue pengen deh ada meetup2 gini di area ciamis
Uh mantab sekali ya
Tanggal: 13 mei 2017
Tempat : mall kelapa gading 3
Daftar absen :
- cha.ris
- anggargc.
- andryx360
- morguev
- bekooll

Fr mitap kali ini bareng acara oppo sekaligus kaskuser yang menang dapet hadiah HP oppo.. emoticon-Recommended Seller
Mau liat2 hape sekalian ketemu anggargc., andryx360, morguev dan bekoll.. lumayan seru acaranya karna ketemu host Roby purba yang krinyis2.. emoticon-Cool # tapi ga ikutan foto bareng dy emoticon-Bingung
Acaranya mulai jam 13.00 wib, tapi karna khusus kaskuser yang menang hape jam 3 jadinya kami ngobrol2 dulu sambil makan siang...
Awal sebelum ketemu mereka, ane kontak2an sama angga n Om andry... ane janjian sama Om andry yang katanya weekend masih aja kerja emoticon-EEK! dan katanya Om andry ga bisa dateng.. eh eh ternyata Om andry cuma boong kalo ternyata dy bisa dateng, hem.. udah lama ga ketemu omom satu itu.. emoticon-Embarrassment pas Om andry udah sampe tekape, ane lagi sama angga dan dy lagi briefing bareng officer kaskus (lupa namanya siapa emoticon-Malu )dan ternyata di sana ada morguev dan bekoll...
Pas jam 15.00 tiba, kumpul lah kaskuser yang menang hape oppo untuk maju ke panggung untuk di beri hadiah nya.. emoticon-Ngacir enak ya dapet hape gratis plus keluaran baru pula.. emoticon-Ngacir
Saat pembagian hadiah, ternyata ada hadiah lagi yang sebenernya harus mereka jalanin yaitu unboxing hadiah oppo itu emoticon-Nohope agak ribet sih tapi lumayan hadiahnya.. karena si angga ga ada yang bantuin megang kamera, jadilah ane cameramen dadakan emoticon-Mad
Acara kelar, Om andry pamit pulang karna ada acara dadakan di rumah.. tinggallah ane dan 3 orang lagi.. ngobrol2 sampe bubar pun ane masih nyari makan karna memang laper bgd.. tinggal ane berdua sama angga nyari makan... kasian dy cuma temenin aja karna ga enak juga di tunggu orang tuanya..
Perkiraan jam 17.00 ane pamit pulang ke angga dan kami berpisah...
Oke thanks untuk angga, Om andry, morguev dan bekoll yang mau ngobrol2 ga jelas sama ane..

Bukti kami ga suka narsis tapi tetep eksis emoticon-Embarrassment
Quote:
Quote:


Oalah fr nya udah ada emoticon-Selamat emoticon-Ultah
Siapa aja tuh yg di foto emoticon-Betty (S)
Quote:


Pancong dunk bang emoticon-Mewek
Quote:


Btw ini kelontongan binungcarinama apa beda lg emoticon-EEK!
Quote:


wehhh...coba cari sista dari ciamis sist...ajak deh

Love 
Mini Gath + Bukber Ala Sista Kaskus

Tanggal: 11 Juni 2017
Tempat : Bakso Boedjangan, Rawa Mangun & SEVEL Rawa Mangun - Jakarta Timur
Daftar absen :
- cha.ris
- wadonsubur
- bekooll
[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik


Quote:
Quote:


dirimu yg mana mangemoticon-Betty
Quote:


Kapan ketemu lagi emoticon-Betty

Aku kangen emoticon-Peluk
Quote:


nunggu mapan dan tampan buat bertemu kamuemoticon-Cool
Quote:


Tr aku d lamar yh emoticon-Betty
Quote:


nggakemoticon-Cool

ntar aku seret om kesungai

biar sayah jadi jawara bekasiemoticon-Cool
Quote:


Ente sumedang sumedang ae hat emoticon-Betty

Urang d kuningan yeuh emoticon-Embarrassment

Rek ka sumedang naek opo yo??
Quote:


lagi ngapain dikuninganemoticon-Takut
kalo mau kesumedang naik damri ac biru yg kaya di bandung
tujuan bandung turun aja disumedang...

mau ngapain om???
kalo main kesini saya suka jiper
maklum introvert
rasanya agak cemas aja...
belum ditanya ama orang kampung dimari yg buacotnya luar biasa...



lagi ngapain dikuningan omemoticon-Betty
Alah, lieur ek ngomen naon..

Love 
Kopdar Singkat

Ikutan FR yah emoticon-Big Grin

Tanggal : 29 Oktober 2017
Tempat : Solaria Grand Galaxi Park – Bekasi
Daftar Absen Peserta :
..nda..
ilaliula
japan.loverz
irayanto


[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik


Kopdar Dadakan Pulang dari Gath Nas Bogor

Acara ini bener bener dadakan banget, karena enggak ada rencana sama sekali dari sebelumnya, jadi sekitar jam 9 pagi, tepat banget deh aku baru bangun tidur dan nyalahin HP , hitungan ga sampe 5 menit langsung dapet telfon dari moms ahe buat ngajakin ketemuan, dia baru pulang dari gath nas yang saat itu di adain di bogor, dengan mata masih kiyep-kiyep aku Cuma jawab

Quote:


Sekitar jam 11an moms telfon bilang udah di McD deket rumah, padahal aku masih pake kerudung , dengan petunjuk jalan yang ku berikan untuk sampai ke gank rumah , sampailah dia walaupun mereka sempet nyasar masuk ke kelurahan hahahaha

Akhirnya setelah ketemu dan meluncur ke TKP, langsung lah pesan makanan yang ada, kalau udah ketemu makanan khilaf pasti, ngobrol gimana acara gath nas, dari yang katanya kehujanan, dingin sampe ada boneka yang dimasuki mahluk halus. Selfie selfie cantik, ngobrol gimana aku gagal diet , dan kenapa moms ahe bisa pulang duluan dari gath bogor. ternyata karna di jemput sama si ay dia .. makanya dia bisa pulang dluan , wong di jemput di ciawi .

Di karenakan moms jam 2 ada acara lagi sama teman temannya ke ancol, jadi pertemuan kita hanya berlangsung selama 2 jam, tapi tidak mengurangi keceriaan kita satu sama lain, dan yang terpenting melepas rindu dari jarak yang memisahkan kita
.

Spoiler for 1:


Spoiler for Bonus:


nb : harap maklum kenpa hanya 1 foto yang di share, karena Takutnya setelah Post ini banyak Dm yang masuk ke kami .. emoticon-Malu
Quote:

bukti valid nya kurang nih, FR yg meragukan.. emoticon-Ngakak (S)
id 4, tapi muka nya cuma 3 ... emoticon-Bingung
Quote:


wah ini ni yang gue di tinggalin ... padahal pagi masih d puncak eh tiba" ilang ini ni trus siang post ..emoticon-Ngakak emoticon-Bingung
×