alexa-tracking

Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e73bb3902cfe64348b4567/hashem-melech-mirip-lagu-anies-sandi-ditonton-jutaan-kali
Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali
Quote:
Quote:
Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali
Quote:
Quote:
CNN
Lagi rame di bahas gan emoticon-Wakaka
Tauk siapah yang bener dah
Spoiler for c'est la vie - Wiktionary bahasa Indonesia:
emoticon-Wakaka
promosi gratis lagunya

#JumatBerkah: PKS dan Anies-Sandi Bantah Contek Lagu Penyanyi Yahudi

Spoiler for PKS dan Anies-Sandi Bantah Contek Lagu Penyanyi Yahudi:

Asem bener dah emoticon-Wakaka
maling ngaku penjara penuh.....
penjiplak emoticon-Matabelo
Namun, Elbaz mengakui bahwa nada lagu tersebut terinspirasi dari lagu milik musisi Aljazair, Khaled, yang berjudul C'Est La Vie yang bermakna It's Life.

"Kalau urusan lagu itu di timses ya. Tapi PKS tidak mungkin lah menjiplak. Kalau ada yang bilang jiplak, itu fitnah," kata Hidayat saat dihubungi, Jumat (7/4/2017).


ketauan kan PKS itu seperti apa ?? emoticon-Leh Uga
buset deh malah bikin lagu yahudi jadi tenar dan terkenal
bergaul sama sapi beginilah hasilnya
bukan nyontek tapi maling
emoticon-Matabelo jadi penasaran gimana lagunya.... bufer dulu ah emoticon-Belo
maling sapi, maling program, maling lagu orang lain..


sekali maling tettap maling emoticon-Wkwkwk
sama kayak rumah dp 0% yg endingnya ngejiplak program rusun petahana emoticon-Leh Uga
kirain Dhani yang bikin, dia mah udah biasa nyontek..
emoticon-Traveller
bisa mirip yah??
semoga aja gag njiplak.
soalnya klo njiplak sama aja nyolong
dosa itu bisa kenak hukum jugs
lagu wahyudi
Spoiler for "C'est La Vie":

Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali

Nikmati aja gan ga usah di pikirin emoticon-Wakaka
Daripada jiplak

Mending jilpek emoticon-Leh Uga

Lagu berikutnya mungkin aserehe


Spoiler for Las Ketchup - The Ketchup Song (Asereje) (Spanish Version) (Official Video):
Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali
Astajim ini penistaan terhadap lagu rohani jionis wahyudi, remason emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
×