alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e667eed9d770002c8b456c/prilly-latuconsina-kaget-ternyata-sosok-yang-ia-dekati-bukan-manusia
Prilly Latuconsina Kaget Ternyata Sosok yang Ia Dekati Bukan Manusia
Prilly Latuconsina Kaget Ternyata Sosok yang Ia Dekati Bukan Manusia


TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mata batinnya sudah dibuka, sehingga ia bisa melihat makhluk halus di sekelilingnya.

Mata batin Prilly dibuka untuk kepentingan film 'DANUR: l CAN SEE GHOST' agar aktingnya terlihat lebih total.

Sudah sekitar satu tahun mata batin Prilly dibuka. Ia mengatakan, sosok makhluk halus yang ia takuti yang berada di atas pohon.

"Sosok yang dipohon sih pastinya (menakutkan) sama yang di lokasi syuting. Karena sosok yang dilokasi syuting itu sosoknya seperti manusia, jadi saya suka bngung itu hantu atau bukan," kata Prilly Latuconsina.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam syukuran film 'DANUR: l CAN SEE GHOST', di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Mantan duet Aliando Syarief ini menambahkan, sosok hantu menyerupai manusia sangat menyeramkan menurutnya.

"Karena sosok yang berwujud manusia itu kadang bukan saya ketakutan, karena saya bingung itu hantu apa bukan," ucapnya.

Lanjut Prilly, ia pun pernah menghampiri hantu yang menyerupai manusia agar memastikan, makhluk tersebut satu dunia dengannya atau tidak.

"Saya suka lihat lebih dekat lagi. Pas udah dekat saya baru nyadar 'oh my god itu bukan manusia'. Kaget banget," ujar Prilly Latuconsina.

Film Danur mengisahkan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang ke-8, agar tidak kesepian lagi.

Sejak itulah Elly, ibunya sering mendapati anaknya tertawa sendiri dan seolah sedang bermain dengan banyak teman, sehingga Elly berusaha mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat (ghaib) nya itu.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan Adiknya, Riri kembali ke rumah tersebut untuk menjaga sang nenek. Tetapi banyak kejadian aneh didalamnya.

Puncaknya adalah saat Riri menghilang, Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.

Film yang mengangkat kisah nyata dan kisah tersebut ditulis langsung dari pengalaman Risa Saraswati ini, diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Awi Suryadi.

Danur juga diperankan oleh beberapa artis seperti Prilly Latuconsina, Shareefa Danish, Kinaryosih, dan Inggrid Wijanarko.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...-bukan-manusia

---

Baca Juga :

- Bisa Lihat Bentuk Mahluk Halus yang Rasuki Tubuh Temannya, Prilly Latuconsina: Itu Malah Seru

- Marshanda Kembali ke 'Love of Her Life': Aku Balik ke Situ, Ingin Jalani Itu

- Bagi Prilly Latuconsina, Jumlah Penonton Bukan Target Dalam Berakting