alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Praveen Jordan/Debby Susanto Targetnya Bertemu Praveen Jordan/Debby Susanto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e667e91a9975f22e8b4569/praveen-jordan-debby-susanto-targetnya-bertemu-praveen-jordan-debby-susanto

Praveen Jordan/Debby Susanto Targetnya Bertemu Praveen Jordan/Debby Susanto

Praveen Jordan/Debby Susanto Targetnya Bertemu Praveen Jordan/Debby Susanto


TRIBUNNEWS.COM, KUCHING - Ingin bertemu senior sendiri, itulah jawaban pasagan Praveen Jordan/Debby Susanto saat ditanya mengenai target mereka di kejuaraan Malaysia Open Super Series Premier 2017.

Praveen/Debby ingin bertemu dengan senior mereka, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Keduanya memang tercatat berada di pool yang sama yaitu pool bawah.

Praveen/Debby lebih dulu lolos ke babak kedua, setelah pada hari ini mengalahkan Nipithpon Puangpuapech/Jongkolphan Kittiharakul (Thailand), dengan skor 22-24, 21-12, 21-12.

“Kami mau ketemu sama cik Butet dan Owi, target pertamanya itu dulu,” kata Debby kepada Badmintonindonesia.org.

Praveen/Debby sepertinya masih penasaran untuk kembali mengalahkan senior mereka yang hingga saat ini masih menjadi pasangan ganda campuran terbaik Indonesia. Rekor pertemuan masih diungguli Tontowi/Liliyana yang merupakan pasangan emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, dengan skor 4-1.

Selain itu, Praveen/Debby juga berharap pertemuan dengan Tontowi/Liliyana dapat memberikan kesempatan satu wakil Indonesia lolos ke babak semifinal. Jika melihat hasil undian, kedua pasangan didikan pelatih Richard Mainaky ini berpeluang untuk saling berhadapan di babak perempat final.

Soal pertandingan hari ini, Praveen/Debby menjelaskan soal game pertama yang tak berhasil mereka amankan. Kurangnya antisipasi lapangan membuat pasangan unggulan keenam ini tak dapat mengontrol permainan.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di stadion ini, kami masih kurang antisipasi kondisi lapangan dan ini mengganggu kami di game pertama. Jadi kami terus dibawah tekanan,” kata Praveen saat ditemui di Stadion Perpaduan.

“Di game pertama dan kedua, kami sebetulnya main normal saja, cuma kami lebih siap dibanding game pertama. Kami banyak mencari kesempatan untuk bisa menekan lawan terlebih dulu. Lapangan yang silau dan berangin menyebabkan kalau bola naik jadi kurang bisa dikontrol, makanya harus serang duluan,” jelas Debby.

Sementara itu pasangan Tontowi/Liliyana dijadwalkan akan bertanding malam ini pukul 19.20 waktu Kuching. Pasangan unggulan kedua ini akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2017...ndebby-susanto

---

Baca Juga :

- Jonatan Christie ke Perempat Final Malaysia Open 2017

- Lawan Pebulutangkis Korea, Tommy Akui Harus Siap Stamina

- Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro ke Babak II di Malaysia Open 2017

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di