alexa-tracking

Pertama di Dunia, Ponsel dengan 4 Kamera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e65eca14088da0668b457b/pertama-di-dunia-ponsel-dengan-4-kamera
Pertama di Dunia, Ponsel dengan 4 Kamera
Quote:


Quote:


Spoiler for gambar gambar alcatel flash:


Quote:
banyak banyak buat apa coba emoticon-Big Grin
lebih lah emoticon-Traveller
trs klo udh dual camera gmn lg bre emoticon-Malu emoticon-linux emoticon-linux2
buseddddddddemoticon-Hammer2 bnyak amat emoticon-Hammer2
kebetulan kaga suka maen kamera emoticon-Traveller
Wuihh keren bray...
buat apa sampek 4 bray..gila
bagus lensa kameranya ada per nya emoticon-Big Grin
aje gile.. alcatel bakal bikin heboh lagi.. apa ponsel ini bakal masuk indonesia ga ya?
aneh aneh aja emoticon-Cape d...
hasil kameranya mana gan?
Quote:

Kecanggihan teknologi itu gan, ente baru tau yaa.
Kata2nya per lensa itu terbaut dari air.makin canggih aja yaa
dua jg Udh cukup kok
Quote:


bini?
hasil kameranya mana gan?
Kek mobil 4wd aja gan.
Gak yakin hasil fotonya bagus emoticon-Bingung
Banyak amiremoticon-Cape d...
Nunggu kuis di kaskus yang hadiahnya hape ini :nyantai



G E M B O K E D