alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Minta Ayahnya Dipenjara dan Ajukan Tuntutan Rp 10 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e65cd05c7798783f8b4589/anak-minta-ayahnya-dipenjara-dan-ajukan-tuntutan-rp-10-miliar

Anak Minta Ayahnya Dipenjara dan Ajukan Tuntutan Rp 10 Miliar

Anak Minta Ayahnya Dipenjara dan Ajukan Tuntutan Rp 10 Miliar
Jakarta - Johanes (60) dituntut 3 tahun penjara dalam kasus penggelapan. Si pelapor tidak lain tidak bukan adalah anak angkatnya Robert dan istri Robert, Jessica.

Kasus bermula saat Johanes membeli tanah di Teluk Gong, Jakarta Utara pada 2003 lalu. Seiring waktu, Johanes yang tidak mempunyai anak kandung itu kemudian mewariskan tanah itu ke Robert. Tanah pun dialihnamakan atas nama Robert.

Tapi ternyata si anak belum bisa menggunakan lahan tersebut, meski sudah alih nama. Robert lalu mengajukan gugatan perdata terhadap ayahnya sendiri yaitu Rp 4 miliar untuk kerugian material dan Rp 6 miliar untuk kerugian immaterial. Atas tuntutan itu, PN Jakut menolaknya. 

"Saya juga digugat perdata Rp 10 miliar tapi hakim masih punya hati saya menang di pengadilan perdata," kata Johanes kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) di gedung PN Jakpus, Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Tidak terima dengan putusan perdata itu, Robert mengambil langkah hukum. Robert mempolisikan ayahnya sendiri. Kasus pun bergulir dan Johanes akhirnya duduk kursi pesakitan. Tidak tanggung-tanggung, jaksa menuntut Johanes selama 3 tahun penjara.

"Saya nggak habis pikir. Anak itu saya besarkan dari kecil, sekolah ke luar negeri kok malah begitu, saya dilaporin," cetus Johanes.

Johanes kembali mendatangi PN Jakut untuk mengikuti sidang dengan agenda duplik. Menurut kuasa hukum Yohanes, Andre Siahaan, tuntutan 3 tahun penjara itu sangat berat.

"Beliau dituntut 3 tahun penjara, ya cukup berat lah, bahkan tergolong untuk pasal ini sih sangat berat, hampir maksimal," cetus Andre sebelum sidang. (asp/asp)

https://m.detik.com/news/berita/d-34...m_content=news

ini gimana ceritanya, uda di sekolahin ke luar negeri, di hibahkan tanah, malah nuntut bapaknya kaya siapa ini, padahal cm anak angkat:cih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
diperas anak angkat
Bibot, bobot, bebet. Main angkat saja mungkin itu engkoh nya. Buah jatuh gak jauh dari pohonnya.
Robert dan jessica menjalin affair emoticon-Cool


Eh bukan jessica yang itu emoticon-Malu (S)
Diubah oleh silitneonhuuek
wah 1 perguruan sama yg onoh emoticon-Shutup
anak angkat gatau diri.
but wait sepertinya kelakuannya sama kaya si ... asudhalah
Perlu didemo nih anak durhaka
makanya jangan jadi orang baik jaman skrg

jadilah orang bijaksana, orang bijaksana ga selalu lemah lembut
Itu bukan anak. Meskipun anak angkat, anak tidak akan seperti itu, Si bapak hanya salah memelihara orang yang lalu dianggapnya sebagai anak tapi sebenarnya punya hati pencoleng...
yang anak kandung aja ada yang nuntut ortu kandungnya sendiri, apalagi anak angkat

masalah piti emang bikin runyam
money is the source of evil
gak tau diri...
panastak ini! arogan mirip junjungannya! org tua sendiri aja di sikat! ngak punya nurani merasa plng bener
Quote:


sm kyk ahok arogan semua disikat apalg yg miskin n ngak pnya kekuatanemoticon-Ngakak
resiko angkat anak ya kayak gini, udah capek2 besarin n buat dia sukses, ujung2nya dimakan juga tulang bapak angkatnya..
Kapok jadi orang baik...
Kok kayak cawagub yg nilep lahan kosong bapak angkatnya ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
waduh kayak nya ane pernah kenal ama tuh anak deh,,,,memang dia gila duit waktu masih sekolah nya dan suka judi..yah semoga saja tuh anak di berikan karma
Loh kasus nyamirip yang disana yah emoticon-Leh Uga
air susi di balas air tuba
gembok
ada yg bilang semua anak itu lahir kedunia suci adanya.

jd ga ada yg namanya anak haram.

klu gua sih rada ga percaya. anak dr hubungan haram itu lahir dr sebuah hubungan bermasalah. maka secara eksistensi tu anak punya bawaan masalah.

apa lg klu dr anak ga ketauan silsilahnya. udah secara ilmiah biologi klu sifat anak itu nurut karakter salah satu ortunya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di