alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e65b3b582b2e7c588b457b/merasa-kehormatannya-diserang-bella-luna-laporkan-razman-arif-ke-polisi
Merasa Kehormatannya Diserang, Bella Luna Laporkan Razman Arif ke Polisi
Merasa Kehormatannya Diserang, Bella Luna Laporkan Razman Arif ke Polisi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) melaporkan mantan suaminya, Razman Arif Nasution (46) ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.30 WIB.

Laporan Luna pun diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor perkara Nomor LP: LP/1712/IV/2017/PMJ/Dit.Reskri msus.

Henry mengatakan kliennya melaporkan Razman atas dugaan pencemaran nama baik, karena pengacara kondang itu telah mengumbar-ngumbar aib Luna ke publik.

"Kami sudah buat laporan ke Polda. Luna laporkan Razman atas dugaan tindak pidana menyerang kehormatan Luna," kata Henry Indraguna.

"Razman dengan gamblang menyebutkan Luna melakukan operasi payudara dan juga telah mengumbar keberadaannya dengan Luna di Hotel. Itu menyerang kehormatan klien kami yang menyebabkan kerugian inmaterial dan material," sambungnya.

Henry menjelaskan, Razman dijerat pasal 27 ayat (3) jo. Pasal 45 ayat (3) UU ITE.

"Masalahnya klien kami diserang soal operasi payudara. Ini sangat sensitif soal alat vital kan. Serta klien kami diserang dengan keberadaan mereka di Hotel Mercure," ucapnya.

Bella membenarkan memang ia berada di sebuah hotel bersama Razman sekitar bulan Maret. Namun, ia menegaskan tidak melakukan apa-apa bersama Razman.

Tetapi, Razman telah mengumbar dirinya melakukan apapun di hotel saat itu.

"Masalah hotel, dia bilang aku di hotel sama dia. Nah ucapannya yang maksudnya membuat opini publik, bahwa melakukan hubungan suami istri," ujar Luna.

"Sebenarnya yah kita enggak melakukan (hubungan suami istri). Orang kita bertiga disitu sama asitennya dia," sambungnya.

Luna menjelaskan, keberadaan ia di hotel tersebut karena diminta oleh Razman yang sedang sakit dan mengatakan ingin meninggal.

"Posisi saya datang ke tempat dia bilang sakit. Yah saya keprimanusiaan mau lihat kondisi dia, malah dia mau peluk dan minta nemenin dia di lounge. Dia bilang tensi naik dan alesan mau ditemenin sama aku," ujar Bella Luna Ferlin.

Diberitakan sebelumnya, Razman melaporkan Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari setelah bertemu mantan istrinya itu.

Razman melaporkan Luna atas dugaan tindak pidana penganiayaan saat berada disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Senin dini hari.

Razman mengungkapkan dirinya telah di gigit, cakar, dorong, dan tendang oleh Luna saat berada di apartemen.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...arif-ke-polisi

---

Baca Juga :

- Polisi Beberkan Hasil Visum Dugaan Kekerasan Bella Luna Pada Razman, Ada Luka Gigitan dan Pukulan

- Hasil Visum Razman Arif Atas Dugaan Penganiayaan oleh Bella Luna: Ada Luka Gigit dan Pukulan

- Sudah Periksa Empat Saksi, Polisi Panggil Bella Luna Jumat Depan

×