alexa-tracking

Telepon Kartu Kredit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6566cd44f9f7b208b4569/telepon-kartu-kredit
Telepon Kartu Kredit
Halo agan.agan

Beberapa waktu yang lalu ane ditelpon, dia bilang dari bank Mandiri yang menawarkan Kartu Kredit. Ane percaya aja gan, karna nomornya pake nomor lokal, jadi ane pikir pasti kedaftar di telkom, kalo ada masalah bisa laporkan nomor itu.

Kebetulan ane juga lagi butuh Kartu Kredit buat keperluan bisnis jadi tanpa pikir panjang menjawab semua pertanyaan, termasuk nama ibu kandung... Gila bisa-bisanya ane jawab pertanyaan itu..

Nah sekarang baru sadar..kayaknya ada yang salah nih..
Ini gimana gan, bisa bantu ane harus kek gimana? bingung ane gan..takut data2 ane disalahgunakan :-(
yg bisa ente lakukan sekarang:BERDOA... semoga bener itu sales kartu kredit....
Lapor pak RT gan..
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah calon hot tret nih emoticon-Big Grin

Solusinya telepon bank mandiri aja. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Jadikan pengalaman pertama buka KK....biasa klo yg awal2 mesti ada perasaan2 gmn gitu....takut campur senang....grogi, nervous biasa itu gan....nti klo dah sering jg ilang sdri perasaan2 spt tu....eeghh kok jadi OOT....ah sudahlah ni cuman thread curhat
:Wakaka

image-url-apps
Terbaik, tau data2 pribadi gitu bisa buat macem2 tuh gan. Apalagi kl tuti nya tau no rek agan. Serem emoticon-Takut:
tenang,palingan cuma dipake spam

lain kali ada telepon gitu langsung tanya aja keperluannya apa,,kalo gak sreg langsung tolak
image-url-apps
Bersabar,tenang dan tetap menunggu,mudah2an benar itu dari KAK yg nelpon....Boleh juga dishare dimari nomor telpnya biar yg bawah ane bisa ngebantu lacak nomornya emoticon-Traveller
image-url-apps
mungkin bisa dishare nomor yang telpon gan,
tenang gan, yg bikin deg2an mah klo telpon dr bank minta agan bayar tagihan cc, trus yg nelponnya pake bhs kasar
hahaha....jadi curhat
×