alexa-tracking

Hendak Jual Berlian Miliknya Rp 7 T, Kakek Asal Sulsel Ini Ingin Bayar Utang Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e651fe529a45bd148b4570/hendak-jual-berlian-miliknya-rp-7-t-kakek-asal-sulsel-ini-ingin-bayar-utang-negara
Hendak Jual Berlian Miliknya Rp 7 T, Kakek Asal Sulsel Ini Ingin Bayar Utang Negara
Hendak Jual Berlian Miliknya Rp 7 Triliun, Kakek Asal Sulsel Ini Ingin Bayar Utang Negara



Quote:



Quote:





Berita lama ya nih??

Kalo dia ada berlian jangan 7T .. 7M aja udh yakin tu kakek tinggal nama doang dari dulu..

Ini malah di pamerin masuk berita lagi
pesan saya:
hati2
KASKUS Ads
berlian itu aslinya gak segitu mahal harganya

itu ulah para pengusaha berlian aja
memarkup berlian secara besar2an

ini bukan bohongan, emang nyatanya gitu
googling aja "diamond markup"
Quote:


iya. iyah. . bener banget yakemoticon-Ngakak, mana kakek2 lagi yang punya, tinggal ambil permen dari anak kecilemoticon-Wakaka
Berita tahun 2016?, sekarang bijiamana nasibnya tuh yak berlian
Ini berita udah jaman kapan tau,apa yang dulu ga jadi jual
berita lama gan
Berita lama , aslinya cuman cubic zirkonia
Berlian dr toko kaca ya....
dobelin dulu ... ke sin city ....
kurang kerjaan sampean mbah emoticon-I Love Indonesia
Mayan dapat pahala
Quote:


Apa itu Bro?
diamond segede upil aje udah pada bunuh2an di afrika sono, la ini segede gabanemoticon-Leh Uga
berita jadul.. TS ngenet pake IE keknya emoticon-Leh Uga
Quote:


Goban gabin gaban emoticon-Cool
Hendak Jual Berlian Miliknya Rp 7 T, Kakek Asal Sulsel Ini Ingin Bayar Utang Negara
JENGG, JEEENGGG..
Miryam S. Hani tersangka, mendadak Ahok gak kenal jubirnya emoticon-Big Grin

Hendak Jual Berlian Miliknya Rp 7 T, Kakek Asal Sulsel Ini Ingin Bayar Utang Negara
Kakek sugiono aja lah emoticon-Smilie
gembok
×