alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surat Bantahan Nenek Sidup Pada Ahokers, Asli. Intimidasi Atau Rekayasa?
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6507060e24b77288b4568/surat-bantahan-nenek-sidup-pada-ahokers-asli-intimidasi-atau-rekayasa

Surat Bantahan Nenek Sidup Pada Ahokers, Asli. Intimidasi Atau Rekayasa?

Surat Bantahan Nenek Sidup Pada Ahokers, Asli. Intimidasi Atau Rekayasa?

Fitnah dari Bani Taplak menyebutkan bahwa ada seorang nenek bernama SIDUP diusir paksa oleh FPI dan listirknya di matikan karena mendukung Ahok-Djarot.

Tidak terima namanya di catut, di jelekan untuk kepentingan dan keuntungan Bani Taplak, Ibu Sidup langsung melakukan klarifikasi pernyataan dengan materai 6 ribu secara sadar.

“menyatakan sebenar-benarnya tanpa paksaan dari pihak manapun bahwa berita yang beredar di media sosial tidak benar adanya”ungkap Ibu Sidup.

Ibu sidup membantah berita hoaxs yang di buat oleh Bani Taplak untuk menfitnah FPI yang viral beredar di media sosial.

“Yang benar saya tidak penah di usir oleh FPI dan lampu tidak pernah di matikan ole FPI” tegas Ibu Sidup menjelaskan perihal fitnah Bani taplak tersebut.

Surat Pernyataan

Yang bertanda tanagn di bawah ini:

Nama: Sidup
TTL: Jakarta, 21-11-1936
Alamat: Jl Kemuning I Dalam RT 005 RW 06 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta
Selatan
Umur: 81

Menyatakan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun bahwa berita yang ada di media sosial tidak benar adanya, yang benar Saya tidak pernah diusir oleh FPI dan lampu tidak pernah dimatikan oleh FPI.

Jakarta, 6 April 2017
Yang menyatakan
(Sidup)

"ini warung dibangun di atas Fasum RW. Dan itu listrik mati krn dia ambil listrik dr rmh orang yg lupa nyalain. Haduuh,"
tambah akun @rifkiagung.

NAMUN masih ada Ahoker yang ngeyel.

"Knp no KTP ga dicantumkan?"

"Terus harusnya foto sama Bu Sidupnya. Kalo cuman bgt mah sape aja bisa."


Sumber Panasbung 1

Sumber Panasbung 2

emoticon-cystg

Nenek usia 81 tahun sebatang kara bisa membuat surat pernyataan menanggapi medsos

emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ultah

Surat Bantahan Nenek Sidup Pada Ahokers, Asli. Intimidasi Atau Rekayasa?

Bagus dan rapi juga tulisan nenek Sidup, tampaknya berpendidikan tinggi kalau menurut standar nenek2 berusia 81 tahun

emoticon-Selamat
warbyazahhh.. ahoker dengan segala tepu dayanya emoticon-Lempar Bata
Tulisan nya rapi amat..
Intimidasi tu...
Nenek usia 81 tulisanya lumayan bagus? Itu pengen nulis dari hati apa ada paksaan coba
Sejak kapan surat pernyataan harus pakai meterai?

Emangnya kalo nggak pake meterai, pernyataan itu nggak sah?
aneh sih emang kalo dilogika, nenek2 bisa buat surat pernyataan krn isu dari medsos....biasanya kalo udah umur segitu mah udah ga ngurusin lagi yang begituan
Kalo liat kelakuan fpi tukang intimidasi manusia idup sampe yg udh jadi mayit sih jelas aja gw percayanya sm berita pertama ya

Jd inget kasus spanduk provokasi sih. Yg masang siapa yg dituduh fitnah sm panik siapa emoticon-Ngakak
Diubah oleh rachmacool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
KOPLAK....
emoticon-Wakaka

pengennya ngebantah, panik

malah blunder emoticon-Big Grin



gusti allah mboten sare emoticon-Malu
Nenek ga mungkin liat medsos tapi kalo banyak wartawan yg datang ya bisa aja jadi tau maka ny klarifikasi. Lagian ga ada sumber dari media besar yg beritain klo nenek ini diusir
Ni trit mihak kmnsi
Iyaaain ajaaaaemoticon-Traveller
Quote:


Logika e mbah disuruh nulis. Yang suruh nulis siapa? Yang tulis siapa? Dibaca sama mbahnya? Bingung juga tpi nunggu diwawancarai dulu baru bisa?
wkwkwk...fpi emang tolol...
emoticon-Ngakak
Dibantah..malah makin ga masuk akal emoticon-Big Grin
Quote:

Kemungkinan pak rw/rt yg nulis paling juga dia, nenek ny tinggal baca dan tanda tangan.

Kalo mau pake logika, kenapa ga ada media besar yg beritain?
tinggal ttd kali,,,harusnye dipoto ama ybs emoticon-Traveller
nguek, sumbernyaemoticon-Leh Uga

nenek2 ngerti twitter ya?emoticon-Leh Uga
Quote:


Lebih greget lagi kalo divideoin pas lagi nulisnya gan...
Dari nulis judul sampe tanda tangan one shot...
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di