alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e647eee052271e458b4577/ask-kumis-ane

[ASK] Kumis Ane

Sebelumnya ane minta maaf kalo misalnya salah kamar (?) Atau ini trit gaje dengan pertanyaan konyol emoticon-Mewek



Ane mau nanya, kenapa kumis ane cuma tumbuh di kedua sisinya ya ? Bagian tengahnya malah ga ada sama sekali.

Kira2 ane lebih baik diemin aja atau ane cukur di kedua sisinya ?


Terimakasih bagi agan-agan yang telah meluangkan waktu untuk memberi jawaban berupa saran kepada ane emoticon-Nyepi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Dicukur aja gan, ntar lama" yg tengah jg nongol sama kyk kumis ane emoticon-Big Grin
Quote:


Ok gan..terimakasih sarannya.

Kira-kira tumbuhnya lama gak yaemoticon-Big Grin
Diemin aje biar panjang ngebaplang
mirip tukul ya gan?
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
kayak lele dong emoticon-Leh Uga
Kalau awal-awal tumbuh memang biasanya gitu gan.
Quote:


Buka gitu, masalahnya, bagian tengah kumisnya sama ane dikasih lakban terus dicabut dan akhirnya menghilang kumisnya. Gara-gara iseng emoticon-Frown
Quote:


Makanya jangan iseng. emoticon-Leh Uga
Quote:


Jadi gimana ? Dihabisin aja atau diemin ?
Quote:


Coba gan dikasih air aki gitu.
Quote:


ok..besok ane beli dulu air akinya
Quote:


Oles tipis-tipis aja ya..
Quote:


Siap...tapi ini asli kan? Takutnya ente bercanda ane serius ngelakuin
Quote:


Iya, H2SO4 yang 0,1 N aja..
Quote:


Ok.

BTW dikasih air aki biar apa ? emoticon-Bingung
Quote:


Biar pertumbuhan merata lah.
Quote:


oh baru tahu ane bree, kalo air aki meratakan kumis.
air akinya yang buat isi aki motor tu bukan bree emoticon-Bingung
Quote:


Iya gan. emoticon-Recommended Seller
Quote:


nda bikin gatel dikulit kah ??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di