alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Nendia Primarasa Dukung Aspedi Gelar Wedding Fair Balai Samudera 2017
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e64791c1d7706a348b4570/nendia-primarasa-dukung-aspedi-gelar-wedding-fair-balai-samudera-2017

Nendia Primarasa Dukung Aspedi Gelar Wedding Fair Balai Samudera 2017

Nendia Primarasa Dukung Aspedi Gelar Wedding Fair Balai Samudera 2017


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi) menggelar Wedding Fair Balai Samudera 2017 di Balai Samudera, 7-9 April 2017.

Pameran yang akan diikuti banyak vendor pernikahan di Jakarta ini mendapat dukungan dari pemilik wedding services Nendia Primarasa, Heru Pujihartono.

Heru mengaku antusias dengan digelarnya pameran ini karena selama ini misi Aspedi sejalan dengan misi Nendia Primarasa. Menyelaraskan nuansa tradisional dengan unsur modern seperti keinginan para calon pengantin saat ini.

"Selama ini anggota Aspedi selalu memberikan sentuhan warna yang tepat, menyandingkan nuansa tradisional dengan sentuhan dekorasi yang penuh estetika. Sentuhan ini yang menciptakan kebanggaan pengantin dan kejutan bagi yang hadir," ujar Heru.

Penggabungan nuansa tradisional dengan sentuhan modern yang dilakukan Aspedi selama ini dianggap Heru jadi sebuah trademark pernikahan di Indonesia.

"Jika kita lihat di luar negeri, rata-rata budaya mulai ditinggalkan dalam sebuah resepsi pernikahan. Di Indonesia, budaya masih dipegang teguh, itu dibuktikan dengan nuansa tradisional yang masih kental dalam resepsi pernikahan. Kalaupun ada yang digelar secara nasional, nuansa budaya pasti masih bisa ditemukan. Dekorasi utamanya," papar Heru.

Tema Nasional

Di pameran yang digelar selama tiga hari itu, Nendia Primarasa yang berdiri selama 12 tahun akan menyajikan tema nasional. Pemilihan ini bertujuan memberikan para calon pengantin sentuhan modern seperti yang mereka inginkan, tanpa juga harus meninggalkan sentuhan tradisi budaya.

"Mereka bebas memilih nantinya kalau soal apa tema resepsi pernikahan mereka. Tapi, di pameran ini kami memang memilih tema nasional dan secara khusus untuk dekorasi kami memilih anggota Aspedi merancang booth kami," timpal Direktur Utama Nendia Primarasa, Resti Nendia.

Pameran di Balai Samudera ini, Nendia Primarasa berharap dapat menargetkan 50 pasang pengantin untuk bisa sepakat menggelar resepsi bersama mereka. Jumlah yang lebih banyak dari keikutsertaan mereka sebelumnya.

Para calon pengantin juga bisa mendapat banyak kejutan menarik apabila mencapai kesepakatan dalam transaksi selama pameran. Yakni berupa diskon, lucky draw, suvenir bahkan hadiah kejutan berupa wedding ring dan paket bulan madu ke Bali selama tiga hari dua malam.

"Di pameran ini kami berharap dapat mencapai tujuan kami membidik pasar baru yang sejalan dengan misi Aspedi. Kategori yang memang sudah kami jalani selama beberapa tahun terakhir," timpal Heru.

Sumber : http://www.tribunnews.com/travel/201...-samudera-2017

---

Baca Juga :

- Happy 17th Wedding Anniversary Resti Nendia dan Heru Pujihartono Jadi Refleksi Nendia Primarasa

- Di Hari Terakhir Wedding Festival, Booth Nendia Primarasa Tetap Dijejali Pengunjung

- Nendia Primarasa Jadi Pusat Perhatian Di Wedding Festival JCC

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di