alexa-tracking

Anies: Pak Basuki Itu Gubernur Berapa Tahun? Kenapa Baru Bikin Skema Hunian?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e64738c0cb172e4a8b456a/anies-pak-basuki-itu-gubernur-berapa-tahun-kenapa-baru-bikin-skema-hunian
Anies: Pak Basuki Itu Gubernur Berapa Tahun? Kenapa Baru Bikin Skema Hunian?
Spoiler for Anies: Pak Basuki Itu Gubernur Berapa Tahun? Kenapa Baru Bikin Skema Hunian?:


Sumur terpercaya:
http://megapolitan.kompas.com/read/2...skema.hunian.#



Spoiler for Begini Skema Hunian yang Digagas Ahok-Djarot:


Sumur terpercaya:
http://megapolitan.kompas.com/read/2...s.ahok-djarot#

emoticon-WakakaTS NYAemoticon-Wakaka
Anies: Pak Basuki Itu Gubernur Berapa Tahun? Kenapa Baru Bikin Skema Hunian?


Tambahan :
Spoiler for Program Ahok untuk Hunian Layak Warga Jakarta:
oke oceemoticon-Ultah
Hmmmm....

Ahok djraot kok mirip program anies uno ya...

Ada apakah gerangan??? WALAU PUN BUNGKUSNYA BEDA TETP ISINYA SAMA!!!!
slama ini rusun untuk warga gusuran nis...
msyrkt umum blm...

dan sdah ada hasilnya... emoticon-Big Grin
Nih si anus selalu menyerang Paslon sebelah.selalu mengklaim dia paling pintar dan paling benar semua programnya padahal dari awal Paslon sebelah selalu menerapkan rusunawa.dia yg jiplak bilang org lain jiplak
Kenapa si anus marah.?
Quote:


Marah karena programnya di tiru...

Tak TENDANG Modar Kowe
Anies: Pak Basuki Itu Gubernur Berapa Tahun? Kenapa Baru Bikin Skema Hunian?
Quote:


Lah, kan kalo program khusus syariahnya murni dari dia....

Kalo soal rumah mah, yah agak susah. Lama2 jadi agen property neh, gak jadi gubernur
Kalo anies jadi gubernur langsung didepak itu warga rusun buat diisi pendukungnya emoticon-Marah
prioritas kerja nies....orang pendidikan ngk ngerti prioritas, yg di atasi banjir, di bangun rusun buat orang yg tinggal di atas kali yg di timbun...hasilnya kan ada, banjir dah berkurang, setelah yg gusuran beres baru buat yg blm pnya rumah
Pak basuki gubernur baru sejak 2per3 2014, gak lima tahun
seharusnya pekok tanya di acara debat
emoticon-Big Grin
dikira anus jadi gubernur bikin program bisa dadakan kaya program anus DP 0 persen eh rupiah buat beli eh sewa rumah eh rusun ehemoticon-Leh Uga
hmm subsidi rusun ya ? boleh juga sih ....

tapi yg palink enak itu yg diatas mrt lrt, muka gila brpan tuh harganya emoticon-Leh Uga

tapi lebih masuk akal lah, ketimbang dp 0% eh 0 RP tapi suruh nabung dulu 6 bulan What the fak, maksudnya apa cb ....
Quote:


Kalo program syariah juga susah di terapkan di Jakarta secara ibukota, banyak investor di DKI.pusat ekonomi di DKI.
Quote:


Ajai banget tuh bocah di meme
emoticon-Leh Uga
Udah banyak berdiri rusun, buka mata euy.!
Quote:


Kalo menurut ane ini pemanis sesaat, dia pake program syariah buat kampanye saja.

Paling bener kalo dia jadi gubernur besok juga bakal di demo massa syariah waktu cagub belom terwujud, dan si anies uno alesannya masih sedang proses, di jalankan, itu kan keputusan gubernur...

Udh ketebak jalan ceritanya
Quote:


Biasanya kalo bocah begitu tuh pas mau disuntik breh...

Ini wereng coklat udh di tendang
Quote:



Tendang kayak gini gan..
Anies: Pak Basuki Itu Gubernur Berapa Tahun? Kenapa Baru Bikin Skema Hunian?