alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e64688529a4589048b456b/kuasa-hukum-ahok-salah-putar-video-dipersidangan--malah-video-habib-rizib

Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )

Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )

ada kejadian menarik,
kuasa hukum ahok ingin memberikan bukti video ke persidangan dengan judul "orasi Gus dur"
pas di klik , ternyata video ceramah habib rizik tentang al maidah 51.
wajah kuasa hukum ahok dan kawan2 pun memerah setelah sadar salah putar video.

sumber : m.republika.co.id


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Hahah sakin Ngefansnya sama Habib , video doipun ikut di simpan baik2 oleh AHOG buat bahan Coliian dikamar emoticon-Ngakak

BTW bonus buat nastak ni emoticon-Ngakak
Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )
Diubah oleh Deroon
Sebegitunya tak emoticon-Ngakak
gua curiga ni sama AHOG lama2 doyan habib juga 😘



penampakan
Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )
emoticon-Ngakak
Ternyata diam2 fans berat Habib Rijeik nih
riziq / orang yg mirip, emoticon-Hansip
Tak TENDANG Modar Kowe
Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )

Belom?????
Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )
Bisa jg sengaja, siapa tau ada hal2 penting dlm video itu.
Untung bukan salah videonya Firza........emoticon-Malu
lol
nasbung pikir ga sengaja, betapa polosnya nasbung.
makanya trobosan politiknya kalah mulu, terlalu bodoh untuk nganggep ini adalah ketidaksengajaan.
Quote:


Bagi kaum Kotak mungkin penting emoticon-Big Grin
dia ceramah soal al maidah pun gpp , hak dia , itu juga yg diceramahin yang ada di alqur an ..
klo ada yang mau komplain jgn ke habib , ke allah aj yang udah bikin al quran tsb..
didunia mungkin lo bisa bacot , tp di akirat paling di gampar bolak balik lo emoticon-Big Grin
Gitu doang sumbu pendek udah coli... Wkekek
Quote:


oh video yang dibikin oleh kaum kotak via fakewhatsup dan potoshop level nubi itu y bray ? emoticon-Ngakak
emang super duper dangkal otak para kaum kotak 😂
mainan adek gua itu
Civil war emoticon-Leh Uga
Quote:


'Ulama ane bukan Rijik. Masih bnyk yg lbh kompeten, kitab khususnya jg ada. Ga ada yg maksa milih AHOK, toh konsep memahami bgmn bernegara semua org beda.

Siapa bilang di akhirat ane ditampol. Yg ditampol itu yg ga pake 'Ulama, klo pake 'Ulama, yg ane bebas tanggung jawab krn mmg fungsi 'Ulama itu mengambil peran FATWA bg org2 AWAM. Klo Ente merasa pake 'Ulama, ane jg pake 'Ulama. Case closed.
Quote:


Hidup seperti MADDOG .. jangan hidup seperti AHOG emoticon-Ngakak

Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )

Diubah oleh Deroon
Lho malah bagus toh.. Jadi terkuak semuanya ?
Jadi jelas semuanya kan?
Malahan ini bisa membuka tabir gelap untuk diungkap sejelas2nya
Bisa jadi itu disengaja oleh pengacaranya

Biarkan hakim yang memutuskan
Siapa yang pake topeng selama ini? emoticon-Wakaka
Quote:


trus yang mana dong ? yang ini bukan ? emoticon-Big Grin


Kuasa hukum AHOK salah putar video dipersidangan.. ( malah video habib rizib )
Quote:


biar ahog langsung di ciduk y bray ?
hakim udah lama liat video itu bray emoticon-Big Grin
g d yg salah . dia ceramah emang berdasarkan yg ada di kitabnya ,, klo lo g suka lo ubah aja isi alquran sana emoticon-Ngakak

Quote:


Masak iya Ente hrs ngelawak lg. emoticon-Cool
Kirain bawa2 akhirat Ente dah paham. Malu donk sm 'Ulama yg Ente panutin. emoticon-Cool

Masak ustadz palsu karbitan kyk gtu Ente smain dgn Rijik 'Ulama Ente. emoticon-Cool
Parah, pantesan aja gampang dibully. emoticon-Cool
ah sudah , rusak acara bela penista agama emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di