alexa-tracking

Sadis, Ibu Buang Anak Balitanya ke Aliran Sungai di Kabupaten Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e645ca2e04c838698b4567/sadis-ibu-buang-anak-balitanya-ke-aliran-sungai-di-kabupaten-bandung
Sadis, Ibu Buang Anak Balitanya ke Aliran Sungai di Kabupaten Bandung
met malem gan,sis and para sesepuh..
ane iseng cari berita di det*k.com ane nemu kaya gini.


Kabupaten Bandung- Malang nasib Muhammad Fazar Sulaiman. Anak berusia 16 bulan itu tewas dan ditemukan di aliran Sungai Singaparaya oleh warga sekitar, Rabu (5/4/2016) sekitar Pukul 17.30 WIB.Tidak ada yang menyangka, Fazar meninggal di tangan ibu kandungnya sendiri Fitriani yang merupakan tersangka dalam kasus ini. Nyawa Fazar hilang setelah dihanyutkan ke aliran Sungai Singaparaya, Kampung Ciceret 03/13, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu (5/4/2017) sekitar Pukul 07.00 WIB.Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjaran Kompol Susi Rachmi. Susi mengatakan Fitriani ditetapkan sebagai pelaku setelah dilakukan pengembangan. "Kami dapat laporan dari warga ada penemuan mayat, tidak jauh dari sana kami juga menemukan kain gendongan bayi, setelah ramai ibu korban mengakui bahwa itu anaknya. Tapi kami menemukan kejanggalan, mana mungkin ada balita yang belum bisa jalan bisa jatuh ke sungai dan raut wajah si ibunya tidak sedih sedikitpun, dari sana kami menaruh curiga," kata Susi kepada detikcom, Kamis (6/4/2017).Polsek Banjaran mengamankan ibu korban untuk dimintai keterangan. Benar saja, yang menjadi pelaku pada kejadian ini ibu korban sendiri.Kepada Polisi pelaku mengaku menghanyutkan anaknya atas latarbelakang ekonomi."Saat itu, pelaku menggendong anaknya. Di atas jembatan pelaku melihat keadaan sekitar, setelah dirasa aman pelaku melemparkan anaknya ke aliran sungai dari atas jembatan tersebut," tambahnya.Susi mengungkapkan, pelaku menyaksikan saat anaknya hanyut terbawa derasnya aliran sungai. Setelah anak malang tersebut jauh terbawa aliran sungai pelaku berjalan meneruskan perjalanan, meninggalkan lokasi dan berjalan menuju Kampung Panenjoan, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran. Saat melintasi pohon pisang kain untuk menggendong anaknya dibuang untuk menghilangkan jejak."Pelaku sudah mendekam di jeruji besi Polsek Banjaran," pungkasnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-b...upaten-bandung

gila banget tuh ibu .
ampe segitunya.
ane jadi
emoticon-Turut Berduka
plus
emoticon-Marah .
kalo ada ane udah dikasi
emoticon-Blue Guy Bata (L) dah.
sekalian mau tnya mungkin ada dri agan/sista yg berslmt di situ.
ni berita bner apa kaga.?
Parah banget
Ho oh parah beud
gila hewan aja kalah emoticon-Ngamuk
Stress kayaknya
Ditinggal lakinya kah????

Suaminya kimpoi lagi kayaknya mah
Emang dijabar laki2nya kan gitu.
Pada neladanin pemimpin dan ulamanya.
ga waras nih, ibu lain banyak yg nanti2in punya anak, eh ini dibuang kaya barang emoticon-Mewek
kontrasepsi n terburuknya vasektomi bukan kriminal n dosanya lebih ringan daripada kehamilan yg gak diinginkan akhirnya bunuh pacar hamil,buang bayi,aborsi
itu ibu buang anak kaya buang sampah ke sungai aja :ngeri