alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini usulan Kapolri Tito soal konflik Rusia-Amerika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e63e23162ec27b588b4569/begini-usulan-kapolri-tito-soal-konflik-rusia-amerika

Begini usulan Kapolri Tito soal konflik Rusia-Amerika

Merdeka.com - Semakin luasnya pergerakan ISIS diantara negara Amerika dan Rusia, semakin banyak pula anggota ISIS yang baru bergabung dengannya tersebut. Dengan adanya hal tersebut Kepala Polisi Republik Indonesia Jendral Tito Karnavian berharap bisa bisa melawan ISIS dengan Amerika dan Juga Rusia

"Kita berharap melawan ISIS, kita berharap Rusia dan Amerika Barat menafikan perbedaan politik lokal, tapi selesaikan dulu ISIS, baru bicara politik lokal," kata Kapolri Jendral Tito Karnavian di rumah Dubes Rusia,
Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

"Kalo bicara politik lokal tidak akan habis-habis karena berduanya bersebrangan, dan ISIS yang diuntungkan, jadi harusnya politik lokalnya dinomor duakan dan ISIS-nya dulu diselesaikan," tambahnya.

Tito mengungkapkan jika Indonesia mempunyai hubungan diplomatik yang baik dengan Rusia dan Amerika.

"Indonesia karna memiliki hubungan baik dengan Rusia dan memiliki hubungan baik juga dengan Amerika," ujarnya.

Dengan adanya hubungan baik dengan kedua negara tersebut, Tito berkeinginan melakukan mediasi untuk meredam konflik.

"Kita akan mencoba menyampaikan memediasi itu, syukur kalo kedua belah pihak bisa langsung bertemu sendiri," ucapnya.

"Apalagi kan hubungan antara pimpinan sekarang Amerika Donald Trump dengan Gracia kendati cukup baik," tutupnya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/begi...a-amerika.html

kira kira apa ya pendapat Donald John Trump dan Vladimir Putin mengenai Usulan Tito Karnavian?





emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Diubah oleh: fulbright
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Reserved untuk George Walker Bush Jr
Amerika Barat emoticon-Amazed
Reserved untuk donald j trump
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Ted Cruz emoticon-Cool
usulan yg bagus

toti perlu turun meredam konflik
korsel & korut
reserpretttt utk rijik n nopel sharkman

emoticon-army:
pa tito ini polisi merangkap penasihat donald trump
Baguslah, yg penting jgn lupa urusan dlm negeri jg ribet.
Diubah oleh aquarium78
Urusin dulu noh, konflik di gotham city bro tito..
Quote:


toti perlu mencegah mamarika emoticon-Marah
Perang2 sono dah

Ngurang2i populasi manusia d bumi y udah over populated
Quote:


jangan perang dong emoticon-Mewek
Quote:


lebih keras gotham apa bronx? emoticon-Cool
Quote:


tingkat kelahiran pada orang muslim 2,7 kali lipat lebih tinggi dari rata rata kelahiran dunia..

makanya kalo berbicara over populasi negara negara muslim yg harusnya perlu di ingatkan

maaf kalo oot wan emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh mualaf.bayaran
Quote:


Maaf gan, kami emang diajarin punya anak banyak.

Tp y sering dilupain u meninggalkan anak y kuat (ilmu, ekonomi...)
Quote:


beranak kek tikus emoticon-Leh Uga
jgn peranglah
gembok nih
Copas dari google gak tuh usulnya?
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di