alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Lantik Tim 10 untuk Pengamanan Tiap TPS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e63d801854f76f748b4568/anies-lantik-tim-10-untuk-pengamanan-tiap-tps

Anies Lantik Tim 10 untuk Pengamanan Tiap TPS

Anies Lantik Tim 10 untuk Pengamanan Tiap TPS

Jakarta - Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hari ini melantik tim 10 di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tim 10 tersebut nantinya akan melakukan pengaman di tempat pemungutan suara (TPS) saat hari pencoblosan.

"Jadi tadi ada penyerahan surat tugas kepada tim 10 yang akan bertugas di TPS 01 di Karang Anyar, Sawah Besar," kata Anies di Jalan A Ujung RT 15 RW 07, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

Anies mengatakan, selain pemenangan, pengamanan di setiap TPS juga penting. "Jadi di setiap TPS nanti ada yang akan mengawal dari tim Roemah Djoeang ini ada 10 orang," sebut Anies.

Pengamanan dari tim 10 tersebut untuk memastikan bahwa proses pencoblosan penuh dengan kejujuran dan demokratis. Tim 10 ini berbeda dengan saksi yang berada di TPS.

"Kalau ini berada di luar TPS. Tapi mereka hadir untuk memastikan tidak ada praktek-praktek yang tidak seharusnya," kata Anies.

Sama halnya dengan saksi, tim 10 yang melakukan pengamanan ini juga diberikan pelatihan. "Kita ada pembekalannya, pelatihannya, dan semua itu dilakukan oleh tim Roemah Djoeang," pungkas Anies.

https://m.detik.com/news/berita/d-34...159.1488306952

Spoiler for Macem2 lu sampe buat curang neh buat lu:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kemaren ada gambarnya tuhh
tugas2 tim 10 sunggu wow
tinggal tunggu penampakannya dimari
wah ini nih. test the water buat Pilpres 2019. kalo cara ini bisa dipakek ntar bakal dipakek sama om wowok juga.


emoticon-Leh Uga
setiap tps kan ada saksi
mending si novel sharkman aja dikloning lalu dipasang di tiap tps, dijamin kemenangan 100% deh
orang neh gak percaya aparat keamanan dan panwaslu
Melecehkan emoticon-Hansip
Sangar emoticon-Big Grin
Ada2 aja, cukup POLISI dan bbrp saksi dah cukup, makin bnyk org makin tinggi potensi ributnya. emoticon-Takut
sekalian buat intimidasi.. emoticon-Embarrassment
tapi dikasih makan kan ya, jgn panitia TPS nya yg kasih makan
tapi dikasih makan kan ya, jgn panitia TPS nya yg kasih makan
"Jadi tadi ada penyerahan surat tugas kepada tim 10 yang akan bertugas di TPS 01 di Karang Anyar, Sawah Besar," kata Anies di Jalan A Ujung RT 15 RW 07, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat,
Kamis (6/4/2017).

Njiiirrrrr, . . ntuu maahh lingkungan rumah kakak gw dkt sm Rusun Karang Anyar Jl. G gang 12 emoticon-Ngakak Alumni Pentolan Anak ABRA yg ngaskus bs nambahin komeng gw niee emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


gw berani taruhan Tim 10 yg di pilih blm tentu warga Jakarta Asli smua
Anies Lantik Tim 10 untuk Pengamanan Tiap TPS
Diubah oleh vipart
Quote:


Quote:


Ready Stok emoticon-Leh Uga

Anies Lantik Tim 10 untuk Pengamanan Tiap TPS

Promosi OkOce Mart emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh vipart
aduhh... malah rawan konflik kalo begini...

hal ini termasuk pelecehan thdp aparat dalam hal ini saksi dan petugas KPU itu sendiri ga ? enak bener ya bikin sesuatu seenak enaknya
emoticon-Big Grin
Quote:


mantap
Gampang.

Nastak jangan mau kalah dong.
Bikin tim 12.
Kirim 12 orang per tps sebagai tambahan saksi mendampingi saksi resmi yg udah ada.

Untuk menjaga pemilih paslon 2 dari kemungkinan intimidasi sebelah.

Emang potensial konflik sih.
Tapi sebelah duluan yg mulai kan

Pasti bisalah. Secara paslon 2 didukung banyak partai...
Diubah oleh BMAGLY
Repot urusan ma nastak tukang tipu. Repoottt urisan ma ahok
pake duit si Sandi?
Silahkan diamankan semua tps deh
Biar aman hehehe
tamasya al maidah lah inti nya ..pake diganti casing tim 10 wkkwkw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di