alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap 4 Begal yang Menghabisi Nyawa Gadis 17 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e63bb4ded770a60f8b4568/polisi-tangkap-4-begal-yang-menghabisi-nyawa-gadis-17-tahun

Polisi Tangkap 4 Begal yang Menghabisi Nyawa Gadis 17 Tahun

Polisi Tangkap 4 Begal yang Menghabisi Nyawa Gadis 17 Tahun

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Polisi Lampung meringkus begal yang telah menghabisi nyawa Bella (17).

Pelaku sebenarnya berjumlah 5 orang. Dua di antaranya perempuan. Namun yang ditangkap baru 4 orang. Mereka berinisial IN, SA, TG dan AA. Satu lagi masih dalam pengejaran.

Dirreskrimum Polda Lampung, Kombes Heri Sumaji menjelaskan, keempat pelaku ditangkap di lokasi persembunyian.

"Otak dari pembegalan dan pembunuhan ini adalah perempuan," kata Heri, Kamis (6/4/2017).

Menurut Heri, korban mengenal para pelaku. Korban sempat melawan sehingga dianiaya hingga perutnya terluka.

Heri mengatakan, motif pembegalan yang berujung kematian korbannya ini bermacam-macam, yakni motif asmara, sakit hati dan faktor ekonomi.

Sebelumnya, pada Senin (3/4/2017), jasad Bella yang berlumuran darah ditemukan warga di pinggir jalan Dusun Karang Indah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, sekitar pukul 17.30 WIB.

Nyawa perempuan bertubuh mungil itu tidak tertolong setelah sempat dirawat di ruang ICU RS Bhayangkara Polda Lampung karena lukanya sangat parah.

http://regional.kompas.com/read/2017...adis.17.tahun#

Gal…Begal…Begal......

Lampung…oh…Lampung....

:ngeri bray
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Turut Berduka

Dulu mobil kntr hbs dirampok diambil mobil sama isi2nya, untung rental jd yg punya bs ngambil lg byr jaminan doank. emoticon-Takut
udah ditembak mati aja begalnya... tapi jangan dipamerin kaya kemaren... ntar heboh lagi..

eksekusi aja diam diam
bakar aje didepan rumah nya. nangis Dayak tuh keluarga nya pelajaran juga buat yg laen
lampung utara masih jadi kampungnya begal kagak ye
begal perempuan digilir rame2 abis itu dimatiin, begal cowo lsg dimatiin. mayatnya dihilangkan saja anggap ngilang ditelen bumi. emoticon-shakehand
Lampung Provinsi Begal...

emoticon-Ngakak

Pak polisi harus eksekusi mereka di tempat.. lumayan buat ngurangin sampah masyarakat..
Diubah oleh setiapmenit
pelaku begal layak ditembak mati..
gak layak mereka dikasih hidup.. gak layak diperlakuin kayak manusia
Ditangkep doang, kagak di koit-in.. payah.. emoticon-Traveller
Lampung keras hampir sama kayak Gotham City emoticon-Traveller
Diubah oleh sayabaik46
Hmmm kalo penjahat yang sadis mah dor ajalah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di