alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e63a3a1ee5df2d778b4569/daftar-hitam---blacklist-penipu
Daftar Hitam / Blacklist Penipu
Ane bikin ini thread untuk ngumpulin nomor-nomor penipu yang pernah coba main-main sama ane biar terindex di Google.
Kalau bikin thread satu2 di SF BL kurang rapi. emoticon-Big Grin
Harapannya biar ga ada seller yang kena.
Untungnya ane belum pernah kena sih. emoticon-Cool


Untuk seller, hati-hati ya, selalu cek mutasi dan jangan percaya modus Mand*ri e-cash (biasanya di OLX nih).
Perlu diingat, penipu selalu gonta ganti nomor.


Kalau ada yg merasa nomor atau nama atau rekening yg ane cantumkan disalahgunakan/dimanfaatkan penipu, bisa PM ane. emoticon-Smilie


Cek pejtu dan selanjutnya~



SMS MASKING/BULK


082291832142
087887963575
081294310554

Kronologi: Bulk SMS

BUKTI TRANSFER PALSU


085341766330
Rekening Britama 065801008951507

Thread yang terkait: TKP
Ada laporan ane juga di situ.

Pelaku yg sama mau nyoba nipu ane lagi, pake modus yg sama juga.
085210419325
089635563677




Satu lagi bocah yg mau nipu pake screenshot bukti tt palsu Bank Brit*ma

No.HP: 082293330574
Nama di LINE: Nurfadilah
No. Rekening yg tertera di foto: -

No rekening ane hapus, karna sudah ada yg konfirmasi bahwa no rekeningnya disalahgunakan. emoticon-Smilie



BUKTI TRANSFER PALSU


Display name LINE: veby nugraha
Nomor HP: 081245721022
Nomor rekening yg tertera di bukti transfer palsu: 1341682249

Subuh2 order pulsa, minta fast response langsung dikirim setelah transfer karna buru2. Kasih bukti transfer tapi ane cek mutasi ga ada yg masuk sampai sekarang ane tulis ini. Bilangnya mau cek ke pihak BCA, tapi ngilang gitu aja.

No. HP:
081245766557
082384337339

Kronologi: Kirim bukti transfer berupa foto struk ATM yang udah diedit. Biasanya pas tengah malam, jadi suka alasan bank delay atau apa lah.





PENIPUAN MANDIRI E-CASH

Pelaku biasa gentayangan di OLX. Nomor gonta ganti, harap waspada!

No. HP:
081272660664
082281521813
083178904937


Sering memakai alamat yg sama:
Alamat:kp pitara no 10 rt04/14 pancoranmas
Kec: pancoranmas
Kota: depok

Alamat lengkap: JL. MAYJEND PANJAITAN NO 441
Kelurahan: krandegan
Kode pos: 53451
kecamatan: Banjarnegara RT:001 RW :008


kalau pengalaman sih emoticon-Ngakak
yang berbau Transfer
minta kode OTP
atau nyuruh kita ke ATM fix
dia penipu emoticon-Nyepi
apapun alasannya emoticon-Ngakak
Daftar Hitam / Blacklist Penipu

https://m.facebook.com/story.php?sto...919538903&_rdr

Tambahan list penipu

Pemisi gan, Izin nambah list orang yg nipu-nipu gan, berkeliaran di Kaskus, OLX...hati2 gan..ane ketipu nih hiks..BRI a/n Lia Nurhayati 4283-0101-3958-531
Hp : +62 831 35904894 (tp pasti udah ga aktif)
Daftar Hitam / Blacklist Penipu
Barusan ada yg mau ngisengin ane lagi, mau ane kerjain, eh kayanya dianya males. Ya sudaaah.

Modus, as usual, SMS bulking atas nama Brankas Kaskus / Media Info.
Kronologis, yaaaa gitu, seperti biasa sepik2 ke WA. Kali ini pelaku pake nomor luar, mungkin biar meyakinkan.
Nomor tersangka:
+1 (628) 229-0801 / +1(628)2290801 / +16282290801
Modus: bukti transfer palsu
Nomor:
085399953266
085399953277


Tsk ngechat via Line, mau order 2 x tsel 100rb. Kirim bukti transfer, kertas struk editan.
emoticon-Cape d... (S)
Kayanya tsk juga pernah mau nipu ane karna foto sampulnya ga asing. emoticon-Cape d... (S)
Dan terjadi lagii... bukti transfer palsu sampe ngotot pula.
Tiga orang ngerjain ane beruntut, kayanya dendam ma ane gara2 ngerjain penipu. emoticon-Bingung (S)

Kronologisnya panjang euy.

Langsung sebar nomernya aja yak.

082296930034 ini nomor pelaku pertama.
Yang kedua sama ketiga hampir bersamaan setelah penipu pertama gagal. Kayanya komplotan atau satu orang.
Dan ane ga dapet nomor lainnya, karna udah pada langsung mencak2 pas ane kasih tau ga ada transferan masuk. emoticon-Big Grin
Ane uda nelpon BCA dan emang katanya ga ada transaksi dari pelaku. emoticon-Big Grin

Ngamcem foto tamvan ane mau disebar katanya. emoticon-Betty