alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e637d454c07a5b678b4586/kejati-dki-nilai-polisi-tak-berhak-ajukan-penundaan-sidang-ahok
Kejati DKI Nilai Polisi Tak Berhak Ajukan Penundaan Sidang Ahok
JAKARTA - Mengenai surat permohonan penundaan sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama, Kejati DKI mengaku sudah mengetahuinya. Namun untuk kepastian sidang akan ditunda itu merupakan wewenang hakim.

Humas Kejati DKI Jakarta Waluyo mengatakan, pihaknya baru mengetahui surat penundaan itu melalui pesan WA dari kejari Jakarta Utara. "Dapet WA dari Kejari Utara, tapi kebernaranya belum dicek," ujar Humas Kejati DKI Waluyo saat dikonfirmasi, Kamis (6/4/2017).

Menurutnya, surat tersebut diajukan oleh polisi ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara. "Kalau soal penundaan, kan kewenangan hakim ya, hakim yang tentukan setuju apa tidak," katanya.

"Dalam perkara sidang itu, kan ada JPU, PH (Penasihat Hukum), dan hakim ya. Secara koridor hukum, ya harusnya ketiga pihak ini yang mengajukan," katanya. (Baca: Demi Keamanan, Polda Minta Sidang Lanjutan Ahok Ditunda)

Dia menambahkan, soal penundaan itu, Jaksa menyerahkannya pada hakim. Namun memang, seharusnya permohonan penundaan sidang itu dilakukan oleh pihak yang tengah berperkara, seperti dari pihak penasihat hukum terdakwa, bukan dari pihak lainnya.

"Yang berkompeten maju dan mundurnya persidangan itu hakim, PH, dan Jaksa. Itu sebenarnya dalam koridor hukum yang mengajukan penundaan, bukan pihak lain," katanya.

https://metro.sindonews.com/read/119...hok-1491470635

Polisi dah kerasukan babi emoticon-Big Grin
Kejati DKI Nilai Polisi Tak Berhak Ajukan Penundaan Sidang Ahok
apa sih yang enggak buat ngohock!!!
Quote:Original Posted By kaka77ciao
Kejati DKI Nilai Polisi Tak Berhak Ajukan Penundaan Sidang Ahok


Telolet ngebom anu bawa embel2 kepercayaan anu........... urusan polisi.


emoticon-Traveller
lah namanya juga mengajukan permohonan, diterima atau ditolak ya urusan nanti..
lagian polda pasti ada pertimbangan n analisa buat prediksi. kalo rusuh juga polisi yang pertama nyelesain..
bebaskan ahok....
Itu kejati dki pasti dikorek-korek masa lalunya sama nastaik dan wereng sengkleh emoticon-Takut (S)
Kalo junjungan anjing minta tunda boleh yah.....dasar penjilat anjing asuuuu
memang ikan paus ini donatur ahok emoticon-Ngakak
tito tito hancur namamu emoticon-Big Grin
ati2 ....makar2...emoticon-Big Grin
Kalo yang sebelah bole ya ditunda karena seiman... Wakakaka.. logika sumbu pendek
Nah yang sebelah mewek2x minta penundaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makin panas nih
Tinggal 2 minggu lagi emoticon-Leh Uga
Bukannya krna yg si super kaya minta ditunda dan jelas pasti ahok juga ditunda dong atau krna seiman jadi ok klau gak seiman masa bodoh gitu? Aneh.
lah itu horang super kayah minta ditunda jg gimana tuh??
Quote:Original Posted By kaka77ciao
Kejati DKI Nilai Polisi Tak Berhak Ajukan Penundaan Sidang Ahok


Hm tumben bener
kenapa di tunda emoticon-Bingung
trus kalo di stujui di tunda gmn?
Quote:Original Posted By kaka77ciao
Kejati DKI Nilai Polisi Tak Berhak Ajukan Penundaan Sidang Ahok






Bibib nabi terakhir nasbung

Kejati DKI Nilai Polisi Tak Berhak Ajukan Penundaan Sidang Ahok
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Polisi menyarankan itu demi kamtibmas..

Polisi cm mencegah kaum sumbu pendek bakal kerasukan masal kl dengar tuntutan jaksa yg dinilai tdk sesuai bagi mrk..
emoticon-Big Grin