alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok dan Djarot Luncurkan Beli Hunian di DKI Tanpa Pusing Cicilan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e62ac52e04c89d7e8b456b/ahok-dan-djarot-luncurkan-beli-hunian-di-dki-tanpa-pusing-cicilan

Ahok dan Djarot Luncurkan Beli Hunian di DKI Tanpa Pusing Cicilan

Ahok dan Djarot Luncurkan Beli Hunian di DKI Tanpa Pusing Cicilan
Jakarta - Cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat seolah tak mau kalah dengan pasangan Anies-Sandi yang menyediakan program rumah dengan DP 0 persen dan harga Rp 350 juta. Ahok-Djarot punya empat skema bagi warga Ibu Kota mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Dalam akun twitter @basuki_btp, Selasa (4/4), Ahok menjelaskan skema hunian itu diperuntukkan bagi warga DKI yang ingin memperoleh hunian yang nyaman, aman, dan sehat tanpa dipusingkan cicilan. Tak dijelaskan hunian seperti apa yang dimaksud Ahok, namun dia mengunggah foto gedung bertingkat tinggi, menyiratkan rumah susun atau apartemen.

"Masyarakat kecil sampai pasangan muda Jakarta bisa tempati 4 skema hunian yang nyaman, aman, dan sehat. Tidak pusing cicilan. #JakartaPunyaSemua," tulis Ahok pada akun @basuki_btp yang dilihat detikcom Kamis (6/4/2017).
https://m.detik.com/news/berita/3466805/ahok-dan-djarot-luncurkan-beli-rumah--di-dki-tanpa-pusing-cicilan

kira kira yg bully kemaren gimana, apakah mereka siap membully?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Repost...

Itu kombinasi sewa dan beli... tepat sasaran dan jauh lebih logis... belum lagi penegasan apartemen...

Ahok ngajarin anies gimana bikin program yang baik logis dan tepat sasaran....

Harus nya malu......
Sewa om bukan beli..
Judul nya salah..
Rusunawa yg slama ini jalan.. Ntar slain yg d relokasi, sisanya buat kluarga gk mampu ato warga jakarta yg gk punye rumah..
kira sewa yg disubsidi 80,% kora kira sebanding kagak dg dp 0%?

itu pake apbd bukan?
gue borongg!!
Pasangan muda? Syaratnya apa aja tuh. Boleh lah. Mayan.
Semurah2nya sewa tetep aja bkn milik sendiri.. kalo beli pasti jd hak milik.
Selama kan uda dijelasin si ahoax ada 4 skema

Yg sewa ada yg beli juga ada
Quote:


Lu kalo misalnya gaji 3 juta, bisa gak jelasin gimana caranya maksain bisa punya rumah milik sendiri ?
Yg gini yg mikirin dan tau rakyat
Quote:


yg namanya hunian vertikal gak ada yg bisa jadi hak milik. Simple aja alasannya,dalam 1 petak tanah bisa ada 20-30 unit berada diatasnya. Dan ketika sudah mencapai batas umur keamanan kontruksi,ya bongkar.
Jakarta gak memungkinkan rumah tapak.
Quote:


Bisa aja kl dia mau ke pinggiran Jakarta. Rorotan dskitarnya..
Quote:


Nah terkait hal ini, mungkin hak milik pada unit. Jd andaikata sdh dirubuhkan dan dibangun lagi, maka si owner yg lama berhak menempati lagi huniannya.

Program Bwh Ini Plg Top Deh. Duit Unlimited!!!

Ahok dan Djarot Luncurkan Beli Hunian di DKI Tanpa Pusing Cicilan
itu baru mantep gratis

tanpa cicilan
Quote:


Oh ya?? Rumah berapa duit ?? Pinggiran ??
Skema yang sewa sih ga baru dan juga yang peralihan tanah jadi milik,yang baru cuma yang beli tapi gaji harus sekitar 7jt
Quote:


punya pasangan
hui TS...baca yg bener mana ada tulisan membeli? bodoh dipelihara , itu ditulis bisa tempati , dongo....
Quote:

yang beda jenis kelamin....
Quote:


Lah kan ada rumah subsidi di batas Jakut sama Bekasi Utara, hrg 150-200jt. Cicilan murah bgt, sbg cth. Rmh di Bekasi timur regensi aja ada yg cicilan 800/bln. Dibanding lw ngontrak Ama anak bini petakan 600rb? Mending mana cb?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di