alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil Dekati Setya Novanto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e629ee642eb64f228b4567/pilgub-jabar-2018-ridwan-kamil-dekati-setya-novanto

Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil Dekati Setya Novanto

TEMPO.CO, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus memantapkan langkahnya untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Serentak 2018. Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, terus mencari dukungan politik menjalin komunikasi dengan para petinggi partai politik. Ia mengakui telah bertemu dengan sejumlah petinggi parpol, salah satunya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan petinggi Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo.

"Saya temui orang-orang yang pengambil keputusan di semua partai. Apa isinya? Meminta dukungan," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Kamis, 6 April 2017. Kendati demikian, ia katakan, petinggi partai yang ia datangi belum secara pasti memberi dukungan padanya.

Baca juga:
Maju Pilkada Jawa Barat, Ridwan Kamil Tak Ingin Jadi Kader Partai

"Apa jawabannya? Ada yang mengiyakan, ada yang senyum-senyum ada yang bilang 'tunggu tanggal mainnya'," ujar Ridwan.



Sampai saat ini, baru Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Ridwan Kamil. Nasdem mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju ke Pilgub Jabar 2018, pada pertengahan Maret 2016.

Terkait pertemuannya dengan Setya Novanto, Ridwan Kamil menyebutkan pertemuan tersebut sama seperti pertemuan-pertemuan dengan petinggi parpol lainnya.

"Dengan Pak Setya Novanto pun sama, bisa tidak berkolaborasi, apakah nanti berpasangan dengan Pak Dedi Mulyadi, saya tidak tahu, apakah dengan yang lain, apakah mereka mendukung saya, saya juga belum tahu " kata dia.

Selain sudah mendapatkan dukungan parpol, Ridwan Kamil telah mengantungi dukungan dari para sumpatisannya. Sejumlah kelompok masyarakat pendukunh Ridwan Kamil telah membentuk tim relawan untuk mensukseskan dirinya saat bertarung di Pilgub Jabar. Mendekati Setya Novanto dan Hari Tanoesoedibjo, pun dilakukan untuk memperoleh dukungan Golkar dan Perindo.

sumber:
https://m.tempo.co/read/news/2017/04/06/058863373/pilgub-jabar-2018-ridwan-kamil-dekati-setya-novanto

g kgk terlalu ngeh dgn rekam jejak Ridwan Kamil..
kalo ada kaskuser yg bisa kasi pencerahan...
monggo dimarih...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Politik ya...
Yang penting banyk berpihak kepada rakyat...
siap2 kena tuduhan tapir komunis syiah gak bisa wudhu anak oey hong liong dsbnya nih bentar lg
ahok, jokowi, semua sudah tunduk di kaki papa. giliran kang emil nih.
duet ama demul aja..
minta dukungan mbokdhe aja
Rk mau minta nasehat apa gimana tuh bry..
Bajer nye kang emil pernah buli papa setnop gak? emoticon-Ngakak (S)
#PapaMintaPerek
rk dekatin cowo?
hombreng ya?
Pada nyinyir dweeeh..

Rk nyagub = non partai, baru didukung nasdem

GOLKAR = calon kuatnya = Dedi Mulyadi = silahkan lihat berita2 dulu.. ga masalah calon dari golkar jadi no 1 atau 2..

Dedi Mul = Manut sama partai soal pemilihan..

Bisa ketebak siapa kira2 paslon yang maju ntar di Jabar??

emoticon-Big Grin

Tambahan: gerindra + pekaes = sosis + bini aher/aa gym?? Modar! emoticon-Big Grin

Buat TS.. soal Ridwan Kamil.. silahkan lihat thread yg dulu2.. kalo ane pajang di sindang ntar dikirain ane tim suksesnya RK lagi..
Diubah oleh khayalan
Hahahaha... Selesaii sudah
Quote:


Mbah.. yang enih sape mbah?

Quote:
Kang emil, ngapain HT. Partai jg ga jelas. Partai masih diawang2 suaranya. Mending join sama kang dedi purwakarta bukan dedi badak
golkar.....
beneran mw join sama kang dedimul nih?
emoticon-Matabelo
golkar hampir pasti mencalonkan DM soalnya popularitasnya luar biasa, ga mungkin usung yang lain kecuali DM nya ga mau

kebayang duet maut DM-RK di pilgub 2018. ane doakan menang!

diantos hasilna, ngawangun jawa barat mugi mugi maju jeung bangun manusa na ngarah teu seueur sumbu pondok
Quote:


OK GAN..
nanti g ubek2 lagi trit2 Si RK..
kira2 yang di Usung PDIP ama bemokrat di pilkada Jabar taun depan uda ada kisi2nya lum ya?
Quote:


kalo duet DM ama RK jadi.. kira2 buat pileg 2019 di Jabar.. berpengaruh kgk ya ama suara PKS ama gerindra nanti di Jabar..
kang emil deketnya ama jokowow gan

selooo

emoticon-Cool
Deketin Golkar, bisa jadi nih duet sama Demul...
Apalagi kalau Banteng merapat...

Ingat, Kang Emil pernah pakai Jas Merah di acara Banteng..
wah kayanya duet nih ama dedi...udh sepik nih sama papah...
btw kok ngobrol sama ht yah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di