alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebelum Tewas Kesurupan, Fabianus Teriakkan Jam Kematiannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6248dc1d77023228b456a/sebelum-tewas-kesurupan-fabianus-teriakkan-jam-kematiannya

Sebelum Tewas Kesurupan, Fabianus Teriakkan Jam Kematiannya

Sebelum Tewas Kesurupan, Fabianus Teriakkan Jam Kematiannya


Quote:


https://news.detik.com/berita/346709...246.1489203517


Kesurupan sepirit 212 sama 313 emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pasukan emas nihh penyebabnya? emoticon-Takut
Diubah oleh ozzoi.
Dari namanya ini nastak cabang timur,,,,,
Kesurupan spirit 411-212-313 bukan nih emoticon-Takut
kalo ada yg ksurupan yg jaga jangan ampe ktiduran gan
dolo waktu ngekost ada tmen yg ksurupan kta smua jagain tuh ampe pagi jagain sambil pegang tangan kaki ama buka mulutnya gan dia gigit2 lidah
lalu pas jam
Ini kesurupan beneran atau enggak ya??
Kalo kesurupan bisa juga, secara medis badan ga kuat buat nampung aktifitas pas kesurupan,. contoh: Detak jantung jadi kenceng, kehabisan tenaga sedangkan suplai makan dan minum ga ada, dll,. Makanya ga heran temen ngobatin kerasukan yang udah 4 hari, pas dikeluarin tuh jin ga lama langsung meninggal orangnya,. 4 hari kagak istirahat, berontak mulu, teriak2, ga makan, ga minum,. Ancur lah tuh badan
Diubah oleh yadigembil
Baru tau kesurupan bisa sampe mati??

Kenapa ya??

Apa capek sendiri berontak???
lagi berontak digebukin kali emoticon-Ngacir







jgn dianggap serius y emoticon-Peace
Quote:


sama bre, ane juga baru tau. kesurupan apaan nih kira kira bisa ampe wafat? emoticon-Matabelo
kesurupan dalam medis gimana. masa jin nasbung
Kalo kesurupan lari ke tengah jalan ato nyeblung sumur juga bisa mokat.

Tapi yang paling serem tuh kesurupan ini nih.

Sebelum Tewas Kesurupan, Fabianus Teriakkan Jam Kematiannya
yakin tuh kesurupan?
Ga pernah tuh kesuruoan sampai meninggal, aneh bgt. Baiknya di visum saja
Mirip kasusnya Anneliese Michel dari tanah Bavaria. Kesurupan lama banget sampai mati. emoticon-Takut
Trahis sekali

Sebelum Tewas Kesurupan, Fabianus Teriakkan Jam Kematiannya

emoticon-Mewek
Quote:


Kira kira kartun apa yg bisa menyurupi? Ane penisirin gan emoticon-Matabelo
Quote:


badan mediator yang ga dapet istirahat gan, tenaga si mediator bakalan abis banget, kesurupan stengah jam aja bisa ampe seharian baru siuman, selain itu organ2 juga kecapean karena dipake ngamuk2 terus emoticon-Bingung
Itu teriak2 mengenai jam kematiannya ya?
Seperti sudah tau jam kematiannya jam 3 pagi..hmm

Misteri illahi..
kesurupan el maut
wow berita menarik nih
kesurupan apa ada infeksi di otaknya?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di