alexa-tracking

Ternyata, Kiai Pembela Ahok Belum Dipecat dari MUI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e62234582b2e5a468b4569/ternyata-kiai-pembela-ahok-belum-dipecat-dari-mui
Ternyata, Kiai Pembela Ahok Belum Dipecat dari MUI
Ternyata, Kiai Pembela Ahok Belum Dipecat dari MUI


jpnn.com, JAKARTA - Ulama sekaligus akademisi dari IAIN Raden Intan Lampung, KH Ahmad Ishomuddin yang menjadi ahli pada persidangan perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) ternyata belum dipecat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Padahal, sebelumnya Gus Ishom -panggilan akrabnya- yang dipercaya sebagai wakil ketua Komisi Fatwa MUI sudah dicopot dari posisinya di organisasi para ulama itu. Namun, hingga saat ini dia belum menerima surat pemecatan

"Sampai hari kesimpulanya saya belum mendapatkan surat yang resmi dari MUI bahwa saya diturunkan atau benar-benar diberhentikan," ujar di Jakarta, Kamis (6/4).

Memang, katanya, di media sempat tersiar kabar tentang pemecatannya dari posisi wakil ketua Komisi Fatwa MUI. Namun, Gus Ishom yang juga Rais Syuriah PBNU itu tak terlalu peduli lagi.

"Apabila saya diberhentikan, saya bersyukur kepada Allah terima kasih kepada orang MUI karena jabatan bukan segalanya bagi saya dan yang terpenting keadilan ditegakkan dan masyarakat Indonesia bersatu padu dan persoalan ini diselesaikan," urainya.

Sedangkan soal menjadi saksi ahli di persidangan Ahok dalam perkara penodaan agama, Gus Ishom menganggapnya sebagai sebuah kewajiban. Gus Ishom pun tak gentar kendati panen kecaman karena menjadi ahli pada persidangan Ahok.

"Merupakan sebuah kemestian (bersaksi pada persidangan Ahok, red) karena nanti akan menjadi problem besar bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena kita tidak boleh berdebat tentang persoalan yang kita tidak tahu hakekatnya," pungkasnya.(uya/JPG)


http://www.jpnn.com/news/ternyata-ki...pecat-dari-mui
masih diulur-ulur keknya, yg penting pesan udah tersampaikan emoticon-Traveller
Panasbung coba jujur dari hati...

Kyai Ishom dengan Ustadz Tengku, siapa yang lebih cerdas?
Quote:


tengku pasti pilihan nasbung bre emoticon-Hansip
Kemarin yang sudah girang treak2..kalo Gus Ishom kena adzab krn bela sang penista sapa ya.....?.... ooh pasti nasbung sih....
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Lebih cerdas habib riziq gan..
emoticon-Malu
Quote:


Nasbung goblok pekok pasti jawab lebih cerdas ustadz twitter si tengku ya akhi ya ukhti
dicopot atau nggak itu urusan mui lah
Bersyukurlah kita masih ada pemuka agama spt gus Ishom ini. Tinggi ilmu nya, rendah hatinya, berani membela kebenaran👍👍👍
Uztad Tungku? Croottttt ajah😂
kalo pecatan mui napa emang bre, salah yak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kelamaan di mui pegel bre kerjaannya nyetempel mulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ya punya spirit gus dur mana mungkin melawan ahok emoticon-Traveller
MUI msh galow, khawatir jd anak ayam yg hilang
Quote:


yg jelas sih ustadz tengku itu pegangan nya mba tutututtttttt

padahal temen2 nya ditembakin di priok

temen2 nya yg ditembakin skrg malah sohiban ... 🙈🙈🙈


Quote:


Jelas si tengku yg goblok
Hahahaa.. MUI bingung, keknya apa yg disampein ama beliau itu emang bener..
makanya masih ragu mecat apa gak, kalo emang dipecat bakal jadi blunder buat MUI
Belum tuntas rukun islam, layak dipanggil kyai yaemoticon-Thinking
Klo lgsg d pecat keknya takut ketauan klo MUI itu anti ahok ato MUI sekelas FPI.. Jd tahan2 dpu nunggu aga lamaan..
Quote:


lu ngomong apaan? monkey.brain


belajar lagi apa arti kata kyai.

ini beritanya kok seolah2 mancing bgt yaemoticon-Big Grin
×