alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
6 Meme 'yang kamu lihat vs yang emak lihat' ini kontrasnya kocak abis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e620e7c0cb17fd0b8b4569/6-meme-yang-kamu-lihat-vs-yang-emak-lihat-ini-kontrasnya-kocak-abis

6 Meme 'yang kamu lihat vs yang emak lihat' ini kontrasnya kocak abis

Emak biasa memberi perhatian kepada anak-anaknya. Tak peduli kamu sudah dewasa, yang emak lihat tetap anak kecil yang masih pantas untuk dipeluk dan cium. Maka terkadang emak memberikan perhatian yang berlebihan, malahan terlalu protektif.

Nah, apa yang di mata kita tampak biasa, tidak di mata emak. Ada hal-hal yang dirasa emak mengganggu, bahkan membahayakan. Berikut ini beberapa meme yang menggambarkan perbedaan sudut pandang antara emak dan anak, seperti dirilis dari berbagai sumber.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe
emoticon-Toast emoticon-Toast
Urutan Terlama
ngena neh justru mengingatkan kasih sayang emak pd anaknya

jd baper, ingat emak

lup u emak emoticon-Kiss (S)
Quote:


bukan bikin ngakak yg ada baper emoticon-Frown
tanggung jawab ente ganemoticon-Bata (S)

btw thx banget sharenya mengingatkan jasa emak dgn cara tidak menggurui emoticon-Salaman emoticon-Jempol

kontributor juga doyan cindul emoticon-Hammer
Hahaha....beda banget bayangan emaknya
Hahaha gondrong dikit dah dibilang emak kyk gembel... emoticon-Wkwkwk
Whatever i love my emak... emoticon-Smilie
gondrong bgt gan yg trkhir
baru aja gue makan udang banyak, dan kata mama itu kolesterol wkwkwkwkw
kok emak selalu berpikiran negative sih ? tapi ga semua loh emoticon-Big Grin
duhh jadi inget emak emoticon-Matabelo
hahaha kocak gan emoticon-Mewek
Quote:


sama nih bre ane juga emoticon-Matabelo
hmmm kok sedih ya
hahaha gokil juga si emak
hmmm saya ndak ngerti ts
hahahaha bljug nih
hmm iya juga sih emoticon-Ngakak
Diubah oleh dark.guard
TS ada benernya juga sih. Jadi kepikiran kan ini emoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di