alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belut Putih Ini Tiba-tiba Muncul, Warga pun Ketakutan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e61f2cdc06bd333a8b4567/belut-putih-ini-tiba-tiba-muncul-warga-pun-ketakutan

Belut Putih Ini Tiba-tiba Muncul, Warga pun Ketakutan

Belut Putih Ini Tiba-tiba Muncul, Warga pun Ketakutan


jpnn.com, LAMPUNG - Seorang petugas jaga Unit Pembenihan Rakyat (UPR) Dusun Kebon 5 Kelurahan Tanjungsenang Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) mendadak terperanjat, Senin (3/4) lalu.

Pasalnya, pria bernama Oji, 38, tiba-tiba dia melihat seekor belut putih muncul di salah satu kolam pembenihan sekitar pukul 20.00 WIB hari itu.

Saat itu, warga Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan yang sedang duduk di depan rumahnya langsung beranjak. Dia ketakutan lalu meminta rekannya, Uki untuk menangkap belut tersebut.

“Kami langsung memindahkannya ke kolam fiber di UPR Kebon 5,” bebernya kepada Radar Lampung, Kamis (6/4).

Saat ini, ikan belut putih tersebut dipelihara dalam kolam buatan dan diberi makan cacing.

Panut, salah satu pegawai Dinas Perikanan Lampura, mengatakan hewan yang ditemukan penjaga UPT Kebun 5, kelurahan Tanjungsenang itu termasuk jenis belut. Hal ini berdasarkan ciri-ciri fisik. Mulai dari kepala hingga ke ekor.

Terkait warna putih yang terjadi pada hewan tersebut, dia belum mengetahui penyebabnya. Dia mengaku baru pertama kali ini melihat belut putih. (rid/rnn/ade)
http://www.jpnn.com/news/belut-putih...-pun-ketakutan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
Ane juga sering liat belut gan, tp warnanya coklat kemerah merahan emoticon-Malu (S)
^ abis agan mandiin pake sabun yah?
taruh toples n kasih kembang n kemenyan, bikin kotak sumbangan sukarela... emoticon-Ngacir
Belut albino itu kelainan genetik, lebay orang indonesia emoticon-Cape d...
ane juga punya belut...

ada yg mau lihat ga...?
mungkin abis kecemplung ember isinya bayclin???
shiny itu gan emoticon-Wow
belut onta ori lebih menggegerkan emoticon-Traveller
enak tuh dibikin sambel belut


Belut ane malah bikin cewek2 histeris gan. emoticon-Malu (S)
itu belut..hasil colay berjamaah Nasbung Gemblung...kan nasbung sukanya pake daster putih
rakyat butuh kecemasan

hadirkan kembali kolor ijo
Belut nya pinter merawat diri kek nya emoticon-Big Grin
Quote:


jangan lupa bikin tempat parkir yang harganya ngelebihin parkiran mall emoticon-Jempol

hiburan buat nasbung kere emoticon-Ultah
Belut albino...siapkan saja 2 toples kaca tanpa tutup. Satunya taruh belut dan satunya biarkan kosong. Pasti besoknya yg kosong bakalan penuh berisi uang sumbangan masyarakat
albino nyuk
asulah goblok banget

Quote:


Biasanya yang begitu gak lama bertahan hidup emoticon-Traveller
Udah jelas itu belut albino masih aja gempar, banyak hewan yang punya warna putih semua ex: macan, singa, ular dll. malu ah masyarakat indonesia udah 2017 masih aja alay.


Quote:

Hatam bener agan soal belut emoticon-Malu emoticon-Leh Uga
Quote:


anjayyy


emoticon-Ngakak

emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di