alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e61de95c7798cd2a8b456b/rumah-rp-350-juta-sandi-bentuknya-rusun

Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun

Jakarta - Program DP Rp 0 dengan harga rumah Rp 350 juta menjadi salah satu program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Bagaimana bentuknya?

"Jadi fokus kita di hunian vertikal (Rumah Susun) di tanah-tanah pemprov," kata Sandi ditemui sebelum acara Blak-blakan Anies-Sandiaga di Markas detik.com, Kamis (5/4/2017).

Sandi mengatakan, hunian vertikal untuk masyarakat ini akan memanfaatkan tanah-tanah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di 5 Kotamadya di DKI Jakarta.

"Itu yang kita arahkan terutama di 5 wilayah. fokusnya di tanah Pemprov yang selama ini tidak terutilisasi (menganggur)," tutur dia.

Mengenai lokasi pasti tanah Pemprov yang akan di manfaatkan, Sandi mengaku belum bisa membocorkannya.

"Kita enggak bisa bicara lokasinya karena itu akan memicu spekulasi. Itu bahaya. Karena banyak mafia yang dekat dengan informasi, akhirnya membawa ini jadi sebuah ajang cari duit," tandas dia

https://finance.detik.com/properti/d...entuknya-rusun


Lalu timses nya kemaren paparin perincian bikin rumah itu untuk apa ya ? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4
berobah lagi, timses dan nasbung yg sabar ya emoticon-Frown


Rusun? emoticon-Bingung


Itukan programnya Ahok yg sudah berjalan malah. emoticon-Cape d...
Diubah oleh qavir
kalau rusun ahok dah bikin
mungkin besok jadi tenda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Si mulut mAnies kemaren bilang....tinggal tunjuk rumahnya....di perkampungan banyak yg dijual....tinggal browsing saja....nanti dibantu pemda uang dp nya

Kok wakilnya ngomong lain yak? Jadi rumah susun....

Rumah tapak......rumah susun.....rumah tapak.....rumah susun....
Kalo jadi menang nanti kapan kerjanya ya....ngurusin Rumah 0% DP saja masih blom jelas.....jangan2 cuma ngurus BAKAL rumah saja nih dalam 5 tahun kedepan....dan kagak ada hasil apa2......
Pingin jadi gubernur kok coba2...

Anies penipu, katanya bnyak rumah 350 juta dijual di Jakarta, taunya rusun
mending sewa aja dah lbh murah, 350 juta tuh bisa dipake buat nyewa 100 tahun
mudah"an beliau msh punya bahan lg klo seandainya mau berubah lg. rumah barbie kek, kasian dibuly mulu
mending sandi isep2an penies ama anies!
Yg penting mengandung rumah lah ya emoticon-Traveller
mulut maNies ber-Sandi-wara
Wtf emoticon-DP
Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun

ape lo ? gue sirem lo pk ini kuah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Taek, rusun dari zaman bang Yos juga udah ada..
Mang kl rusun napa ? Knapa heboh ? Rusun kan bisa beda2.
ada baiknya dimunculkan debat anies vs uno soal dp nol rupiah ini, soalnya beda trus sih
kalau cuma dapat rusun ngga perlu lah keluar uang sampai 350 juta, tuh si Ahok sewain rusun murah bersubsidi... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ikamaya90
di oke ocein aja brooooohhh emoticon-Leh Uga
Mencla-mencle....
ahok dah bikin...sayang tetep suruh bayar maintenance aja.... gak pake dp 0% 0 rupiah...jadi kurang greget
Akhirnya balik k rusunawanya ahok jg, pk acara muter2 keliling bumi dl emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di