alexa-tracking

Serang Website Imigrasi, Ini Pesan Hacker untuk Ridwan Kamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e61cc0a2c06eba068b456c/serang-website-imigrasi-ini-pesan-hacker-untuk-ridwan-kamil
Serang Website Imigrasi, Ini Pesan Hacker untuk Ridwan Kamil
Serang Website Imigrasi, Ini Pesan Hacker untuk Ridwan Kamil


JAKARTA - Peretas atau hacker menyerang website resmi Kantor Imigrasi Kelas I Bandung pada Rabu 5 April 2017. Dalam aksinya, hacker menyampaikan pesan ‎untuk Wali Kota Bandung‎, Ridwan Kamil terkait razia Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung di Jalan Soekarno Hatta.

Hacker memasang pesan dengan foto aksi seseorang yang sedang melakukan teatrikal berbaring di atas trotoar. Wajah orang tersebut dicat warna merah dan putih. Pada latar foto tersebut terpampang sebuah papan bertuliskan Korban Relokasi.

Di bawah foto itu tertulis Hacked By Achon666ju5t dengan huruf lebih besar dan warna putih. Pada bagian bawahnya terdapat sebuah pesan. Adapun pesan yang ditulis sebagai berikut:

Kemarin mau wisata ke daerah Dago. Saya dari dicileunyi.. Sepanjang jalan Soekarno hata banyak sekali satpol pp yang razia pedagang padahal mereka berdagang dari jam 9, toj bukan jam macet, mereka juga berjualan hanya di trotoar.. karena sudah jarang sekali di daerah soekarno hatta pejalan kaki. Haduh kasian dong kang.. Uwa.. Amang.. Mereka cuman nyari lapak buat yang di rumah.. bayangin Kalo akang/uwa sekalian pulang kerumah ga bawa apa apa. Cuma bawa beban+tangis karena digusur .. Tolong beri keringanan/bagaimanapun caranya, agar mereka dapat membayar tagihan listriknya.. ampu membayar uang sekolah anaknya.. Mapu memberikan tas, sepatu yang layak untuk anaknya pergi sekolah. Salam Dari Extreme Crew Untuk Kang Emil Beserta jajaran pemerintahannya. Teu Aya kontak, sekedar menyampaikan pesan Kang. Hatur Nuhun!'

Setelah di-hack, website resmi Kantor Imigrasi Kelas I Bandung telah pulih kembali oleh pihak Imigrasi pada pukul 21.30 WIB. Kasus peretasan tersebut diakui oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Imigrasi Bandung, Agus Rianto. "Iya itu memang website resmi milik kita," ujar Agus yang dihubungi wartawan, Rabu 5 April 2017.

Mengetahui hal itu, pihaknya langsung melakukan perbaikan dengan me-restart server guna memulihkan kembali website Kantor Imigrasi Bandung. "Kalau sekarang sudah benar kembali," ujarnya.

Menurut dia, website tersebut berisi informasi tentang keimigrasian yang biasa diakses masyarakat untuk mengetahui informasi syarat-syarat pengajuan paspor, atau pun informasi lainnya tentang keimigrasian.

"Ada paspor online juga. Tetapi sejak Januari dari pusat diberhentikan untuk sementara waktu. Jadi hanya informasi-informasi mengenai keimigrasian saja," tuturnya.


https://daerah.sindonews.com/read/11...mil-1491420054
hack terasa hambar kalo gak ada badaknya
anti mainstrum nih cara nyampein masukan buat RK emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
teu baleg.. di bandung itu tanpa penertiban macetna luar biasa klo bicara soal pedagang kaki lima. lo liat sono ke tegalega, 70% jalan dikuasai lapak-lapak. mobil cuma dikasih dua meter buat merayap. awalna di trotoar, nanti nambah ke jalan trus pas lebaran ditutup dah! persis polanya kek di tegalega.
trotoar bukanlah tempat berjualan.
Quote:


Maneh nu ngeheknya kehed emoticon-Mad
Yeuh kang jalmana geura di baledok weh emoticon-Bata (S)
ya mamangnya bantuin jualan online, lebih bermanfaat emoticon-thumbsup
hacker alay.

penertiban trotoar tindakan bagus.

yg dihack kantor imigrasi. klu ada yg perlu berobat ke luar negeri gimana?

alay mu nak...

Quote:


kanyuuud siah emoticon-Ngakak
Quote:


Tegallega masih ada PKL?
Quote:


trakir ke sono sih masih ada gan. PKL plus-plus juga ada emoticon-Embarrassment


Sejak RK tidak dicalonkan PKS / gerindra, serangan mulai dilancarkan. emoticon-Malu
tipikal hacker alay. suka pamer signature



.woi nu diluhur. eta tegalega kumha ayeuna. tahun kamarimah anying keneh. asup oge kdu mayar sapedahteh. dijero nararajis aya biaya tiket. anu teuapal mah mayar gera. lobana ibu ibu emoticon-Leh Uga


balanya mah mending ka BRIGIF cimahi. aman sentosa emoticon-Leh Uga
Hacker apaan?
emoticon-Traveller
malah ngeganggu orang yg mo bikin passpor
trotoar kok di buat tempat jualan, hekel logika nasbung emoticon-Cool
Heckel ketjeh
kayak fpi. demo tolak ahok. bakar bendera amerika. di kedubes australi emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
tangkap yg bikin trotoar di situ emoticon-Marah
Jualan mah ada tempatnya atuh kang, namanya trotoar ya buat pejalan kaki. Mau yg lewat banyak, mau yg lewat dikit, sampe ga ada yg lewat pun tetep aja namanya trotoar. Justru saat yg tepat untuk ngerapihin ya pas masih dikit pklnya. Ntar kalo udah semerawut trus macet, ditunggu protesnya lagi ya kang emoticon-Traveller