alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e61b665a5163c6048b456a/berikan-napas-buatan-pria-ini-selamatkan-bayi-beruang
icon-hot-thread
Berikan Napas Buatan, Pria Ini Selamatkan Bayi Beruang
Manusia kejam, mungkin itu yang ada di pikiran hewan-hewan. Habitat hewan liar yang semakin menyempit sebagain besar adalah ulah manusia. Belum lagi berbagai penyiksaan terhadap hewan, perburuan, dan perusakan alam membuat manusia seringkali menjadi sosok yang tidak berperikehewanan. Tapi gak semua manusia kayak gitu kok Gan. Seperti kisah berikut ini.

Berikan Napas Buatan, Pria Ini Selamatkan Bayi Beruang

Seorang fotografer bernama Corey Hancock menunjukkan kebaikan itu pada hewan liar. Saat sedang hiking di Oregon, ia menemukan seekor bayi beruang yang sedang sekarat. Bibirnya biru, matanya terbuka tapi tidak bergerak dan samar. Saat itu hujan turun membasahi bayi beruang, ia bernapas dengan berat.

Berikan Napas Buatan, Pria Ini Selamatkan Bayi Beruang

Menurut Corey, saat melihat bayi beruang itu ia teringat bayi kecilnya di rumah. Sehingga ia merasa harus melakukan sesuatu. Dibawanya beruang itu dengan tergesa-gesa menuju mobilnya. Saat sampai di mobil bayi beruang itu berhenti bernapas. Lalu Hancock meberikan pernapasan buatan mulut ke mulut dan beruang itu mulai bernapas lagi. Selanjutnya ia segera menuju dokter hewan untuk memberikan perawatan lebih lanjut untuk beruang itu.

Berikan Napas Buatan, Pria Ini Selamatkan Bayi Beruang

Setelah mendapatkan perawatan dokter, bayi beruang mulai membaik Gan. Ia sudah bertahan dari dehidrasi dan kelaparan. Meski begitu, tindakan yang dilakukan oleh Hancock ini bukan tanpa resiko Gan. Menurut Departemen Perikanan dan Kehidupan Liar Oregon, Hancock bisa saja dikenakan denda sebesar 6.000 dollar atas tindakannya menolong beruang ini, atau bahkan bisa dipenjara. Tapi untungnya, kebaikan hati Hancock tidak membawanya pada hukuman ini. Selain itu ketika membawa sang bayi beruang dalam gendongannya, Hancock juga sempat takut, karena suatu waktu ibu beruang bisa datang dan marah karena anaknya dibawa.

Tapi untungnya kisah ini berakhir bahagia. Semoga bayi beruang bisa semakin sehat dan kembali ke pelukan ibunya.


sumur
tetep jangan lupa foto dulu emoticon-Big Grin
cepat sembuh biar bisa main di alam liar lagi emoticon-Jempol
syukur ga digigit Emak nya ... emoticon-Takut (S)
subhanallah emoticon-Mewek
udah biasa nyium nih kayaknya emoticon-Leh Uga
serem ntr kaya sih leo dicabik2 ama emak beruang emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
njiiirrr ... tengah2 baca ini trit tiba2 ada yg ngelempar sandal di mata ane emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Harlequinz
njiiirrr ... tengah2 baca ini trit tiba2 ada yg ngelempar sandal di mata ane emoticon-Hammer2


:emoticon-Malu
Maaf gan gak sengaja...itu ane yg lempar..


wahh berani bet gan...

emoticon-Leh Uga
Waduh. Terenyuhh ya. Tapi gimana semisal yang sekarat itu bang ipull. Apa masih mau???
gak takut di cakar agan ini .. hadehhh


Agen DominoQQ
Agen BandarQ
Domino99
tinggal nunggu undangan kimpoinya ..
emoticon-Matabelo
ehh malah dikulum
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By JeanClaudeV
Waduh. Terenyuhh ya. Tapi gimana semisal yang sekarat itu bang ipull. Apa masih mau???


komen pling greget .
klo bang ipul cekik aja skalian wkwkwk
Ane gag pernah tau cpr gan
Klo beruang kan ada moncongnya
Jadi klo kasih nafas buatan gag baiks udaranya lewat sisi samping moncongnya ya?
emoticon-Bingung
emejing emoticon-Jempol
Sesama makluk ciptaan Tuhan sudah sewajarnya untuk tolong menolong
Baik bgttt ni orang emoticon-Angel
Apa alasannya di denda atau d penjara