alexa-tracking

Jawara Bekasi Peringatkan Wali Kota soal Gereja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e617cc902cfe54478b4568/jawara-bekasi-peringatkan-wali-kota-soal-gereja
Jawara Bekasi Peringatkan Wali Kota soal Gereja
Jawara Bekasi Peringatkan Wali Kota soal Gereja

JawaPos.com - Pernyataan keras kembali dilontarkan Damin Sada. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Jawara asal Bekasi itu menggunakan Twitter untuk menyampaikan peringatan ke Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.
Pria yang sempat bikin heboh karena menantang jagoan Ormas GMBI beberapa waktu lalu itu bersuara terkait kontroversi pembangunan Gereja Santa Clara di Bekasi Utara.

Tepat pukul 16.56 kemarin (5/4), Damin berkicau lewat akun Twitter @damin_sada, “Selamat sore, sikap saya ttg santa clara #bekasi sdh jls bahwa ini adalah mslh hukum dan harus diselesaikan scr #hukum cc @Rahmat_Effendi_”

Empat menit kemudian, @damin_sada melanjutkan, “Kalau mmg walikota #bekasi memaksakan st clara ttp maka saya akan bersikap sbg layaknya #jawara”.

Mengakhiri rangkaian tweet, pada 17:03 @damin_sada menulis, “demi keadilan semua gereja yang tidak berizin juga harus ditertibkan di seluruh wilayah #bekasi raya cc @Rahmat_Effendi_ #kamisudahlelah”

Saat ini akun @damin_sada diikuti 142 orang. Baru 31 tweet ia lontarkan sejak 29 Januari 2017. Tweet-nya antara lain mengenai tahun baru Imlek, kedatangan Masan si pemakan paku yang bertandang ke rumah Damin.

Tweet lainnya mengenai tentang ulama dan kehadiran Damin ke Mapolda Jabar saat mengawal pemanggilan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. (lea/gob/JPNN/fab/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/04/...ta-soal-gereja

ini orang siapa lagi dah
Jangan rumah ibadah agama lain aja yang ditertibin, Masjid tanpa izin juga ditertibin yah?
Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
Jangan rumah ibadah agama lain aja yang ditertibin, Masjid tanpa izin juga ditertibin yah?


mau kena fentung ente????
selayaknya jawara paling banter kirim surat tantangan..
selayaknya walikota yaa tinggal perintahkan polisi menangkap emoticon-Big Grin
Minta d selesaikan scr hukum, nah scr hukum sdh sah minta d selesaikan gimana lagi? Hrs sesuai maunya gitu yah emoticon-Ngakak
dia sudah merasa jadi tuhan kah ? emoticon-Takut
Jawara lomba lompat karung kali, masak jawara kelahi maen hestek2an? emoticon-Betty (S)
Ni orang makin eksis aja sejak aksi bela islam bela ulama spirit 212 menggelora membahana
gegana brimob aja lah 1 tim mampu gak? bisa2 tercyduk ntar. emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By Retardation
Jawara lomba lompat karung kali, masak jawara kelahi maen hestek2an? emoticon-Betty (S)


Di gibeng bisa semaput ente gan
Klo iman loe bener, mau ada: greja, pura, klenteng, sinagog... Juga g ngaruh
jawara my ass emoticon-Leh Uga


Kapan TNI turun menghadapi perongrong NKRI? emoticon-Bingung
org tolol kok di dengerin, mo di jelasin kaya apapun kagak bakal ngarti dah...
otak aja nihil....

ntar di dtangin polkis mewek...
emoticon-Ngakak
ini jawara dibedil ga mempan ya bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
jawara qontol emoticon-Traveller
Tweet lainnya mengenai tentang ulama dan kehadiran Damin ke Mapolda Jabar saat mengawal pemanggilan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up gw nyimak dl deehh, nanti gw bakal mampir ke twitt ny emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Makan ape lagi negh sekarang emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By KoplakDokar
ini jawara dibedil ga mempan ya bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Kudu digebuk fentung om
Halah..kalo udah dijadikan tersangka nanti kabur