alexa-tracking

'Jakarta Bersyariah', Apa Anies Setuju ABG Dilarang Pacaran?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6159c5074104d338b456b/jakarta-bersyariah-apa-anies-setuju-abg-dilarang-pacaran
'Jakarta Bersyariah', Apa Anies Setuju ABG Dilarang Pacaran?
'Jakarta Bersyariah', Apa Anies Setuju ABG Dilarang Pacaran?

Suara.com - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) telah menyatakan spanduk provokatif “Jakarta Bersyariah”, bukan disebar oleh kubunya. Meskipun dalam spanduk tersebut terdapat cetakan foto keduanya.

Namun, Tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), Raja Juli Antoni, menilai bantahan seperti itu tidaklah mencukupi untuk menyelesaikan persoalan spanduk provokatif tersebut.

"Mas Anies tidak cukup hanya membantah bahwa timses mereka tidak memasang spanduk seperti itu. Coba cek ke relawan, pendukung semisal FUI (Forum Umat Islam), HTI (Hizbut Tahrir Indonesia), FPI (Front Pembela Islam), apakah mereka yang memasang spanduk itu," kata Raja Juli saat dihubungi wartawan, Kamis (6/4/2017).

Juru Bicara Ahok-Djarot ini juga menilai, Anies maupun Sandiaga seharusnya memublikasikan sikapnya atas isu “Jakarta Bersyariah”.

"Apakah Mas Anies dan Sandi setuju dengan substansi-subtansi spanduk itu. Misal ‘Jakarta Syariah’ sehingga nanti aturan orang tidak boleh berpacaran, perempuan tidak boleh keluar malam, kan itu aspirasi kelompok pendukung Mas Anies tuh," kata dia.

Politikus yang akrab disapa Toni ini menerangkan, salah satu ormas Islam yang belakangan menyuarakan khilafah Islam di Indonesia adalah FPI.

"Mas Anies setuju tidak dengan penegakan khilafah yang sekarang disuarakan FPI? Apakah Mas Anies setuju dengan melarang pacaran kemudian ada hukuman?" ujar Sekjen Partai Solidaritas Indonesia itu.

"Menurut saya, lebih penting Mas Anies harus menjelaskan posisi dia secara substansif ya tentang isi spanduk, ketimbang bilang timses tidak bikin spanduk itu," tandasnya.



http://www.suara.com/news/2017/04/06...larang-pacaran
nice!

contoh

berani gak paslon 3 ngemeng : "saya tidak setuju dengan yang disampaikan bibib mengenai (poin 1) (poin 2) blabla..."

Ga perlu pacaran, langsung kimpoi siri, halal. Ga cocok ya tinggal cere, susah amat.
mari wujudkan gerakan jakarta ta'aruf emoticon-Jempol
Gak usah di larang, yg penting kalo melendung duluan jgn mewek2 ke mpuulisi hohohohohoh
dilarang pacaran gan, harom....langsung kimpoi saja kalo kurang tinggal nambah masih ada ada 3 slot emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By araisikewai
Ga perlu pacaran, langsung kimpoi siri, halal. Ga cocok ya tinggal cere, susah amat.


oh begitu .... ya okeh lah kalau begitu .... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By armandnanda
nice!

contoh

berani gak paslon 3 ngemeng : "saya tidak setuju dengan yang disampaikan bibib mengenai (poin 1) (poin 2) blabla..."



Gak bakal beranilah
Ngebet pengen jadi governoor gitu loch...
Yg jelas nasbung2 itu pilih anies krn tertarik dgn jargon jakarta bersyariah.... jd kalo ditanya anies setuju apa kaga ya jelas 1000% setujulah... emangnya anies pingin pemilihnya membelot?
Quote:Original Posted By yyyuuudddhhhaaa
mari wujudkan gerakan jakarta ta'aruf emoticon-Jempol


emoticon-Ngakak walah... kalo enda mau bakal kena cambuk dong emoticon-Ngakak
jangan wan
nanti bang bibib sama kak emma gak bisa pacaran lagi emoticon-Mewek
Jakarta bakal bersyariah, oke Oce, nasib tempat dugem kayak blowfish, colouseum bakal tamat ya akhi ya ukhti, bakal di ganti tempat hiburan bersyariah
sekarang jamannya nikah siri...

pacaran itu kuno

emoticon-Belo
Kalo jakarta bersyariah Anaknya anies bakal dipaksa berjilbab juga?

Mari wujudkan jakarta menjadi Jakartanistan

emoticon-Ngakak

Akrab sekali emoticon-shakehand
'Jakarta Bersyariah', Apa Anies Setuju ABG Dilarang Pacaran?

Mutiara Baswedan - Unggah Video Lucu Bareng sang Ayah, Remaja Ini Dibilang Mirip Pesenam AS

Sabtu, 24 September 2016 23:10

 



INSTAGRAM

Anies Baswedan dan anak-anaknya. 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Apriani Alva

TRIBUNTRAVEL.COM - Anies Baswedan, calon Gubernur DKI Jakarta diketahui memiliki empat anak, yaitu Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Satu di antara anak Anies, Mutiara Annisa Baswedan termasuk remaja yang aktif menggunakan media sosial, utamanya Instagram.

Ia kerap mengunggah beberapa aktivitas di akun Instagram @mutiarabaswedan, termasuk kegiatannya bersama sang ayah.

Nah, seperti apa kedekatan keduanya saat weekend?

Berdasarkan pengamatan TribunTravel.com, cewek yang kerap disapa Tia ini memangil Anies Baswedan dengan sebutan Abah.

Hal itu diketahui dari sebuah video singkat atau yang biasa disebut boomerang diunggah melaui akun Instagram Tia.

Anies Baswedan yang mengenakan kemeja batik sedang berpose dengan putrinya.

Dalam boomerang tersebut, terlihat Abah sedang menjulurkan mulut sambil mengoyangkannya.

Namanya juga video boomerang, meski singkat, gambar bergerak itu terus diulang-ulang.

Halaman selanjutnya 
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
sekarang jamannya nikah siri...

pacaran itu kuno

emoticon-Belo


bosen tinggal ye emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cari nyang sesuai otong
contoh filmnya warkop DKI aja, ketauan pacaran langsung nikahin emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kalongklik


bosen tinggal ye emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cari nyang sesuai otong


bener banget bree...

emoticon-Leh Uga
Ngak ada kerjaan lain