alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e61231642eb6987d8b457e/ke-pasar-kerap-bergandengan-tangan-warga-tak-percaya-siti-dibunuh-suaminya
Ke Pasar Kerap Bergandengan Tangan, Warga Tak Percaya Siti Dibunuh Suaminya
Ke Pasar Kerap Bergandengan Tangan, Warga Tak Percaya Siti Dibunuh Suaminya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siti Rohani (34) dibunuh secara mengenaskan oleh sang suami, Waridin B Basar.

Perempuan yang berprofesi sebagai buruh cuci ini dibunuh di kamar kos sendiri di Jalan Pademangan IV gang 27 RT 06/01, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017), sekitar 23.00 WIB.

Sejumlah warga menerangkan pasangan yang diketahui sudah lama menjalin rumah tangga ini dikenal warga setempat pasangan paling mesra.

"Yah makanya, saya bingung juga kalau suami Siti (Waridin) yang membunuhnya. Saya tidak habis pikir saja. Saya melihat enggak terlihat ada masalah sama hubungan rumah tangga mereka. Dikenal warga kalau mereka memang mesra. Toh ke pasar Pademangan aja mereka pegangan tangan terus kok," kata Heru (40), di lokasi kejadian, Kamis (6/4/2017).

Baca: Warga Sidomulyo Resah Pembunuhan Satu Keluarga dengan Cara Dibakar Rumahnya

Heru yang merupakan pemilik kos ini mengakui jika Siti sudah ditemukan membusuk di dalam kamarnya sendiri, Rabu (5/4/2017) malam itu.

Ia membenarkan, saat melihat langsung kondisi tubuh Siti terlihat penuh akan luka tusukan dan sayatan benda tajam.

"Bau busuk, ususnya terburai juga. Memang, si suami Siti (Waridin) saat tubuhnya si Siti ditemukan salah satu anggota keluarga Siti, enggak ada tuh orang. Entah kemana si suami Siti saat itu. Warga pada mencari, hubungin ke ponselnya saja enggak aktif sekali. Saya, yang selaku pemilik kos masih enggak menyangka saja Siti tewas oleh tangan suaminya sendiri," ungkapnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...bunuh-suaminya

---

Baca Juga :

- Usai Tertangkap di Kos, Polisi Seret Pembunuh Sadir Pembantu ke Rumah Mewah

- Massa Amuk Terdakwa Pembunuhan Ibu dan Anak, Polisi Kena Bogem

- Pascapembunuhan Krisna, Ada Siswa Trauma untuk Ambil Buku

×