alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Jose Mourinho Sebut Luke Shaw Kurang Cerdas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e610bdc2cb1798398b456c/jose-mourinho-sebut-luke-shaw-kurang-cerdas

Jose Mourinho Sebut Luke Shaw Kurang Cerdas

Jose Mourinho Sebut Luke Shaw Kurang Cerdas


TRIBUNNEWS.COM - Kritik Pelatih Manchester United Jose Mourinho terhadap pemain bek kiri skuad Setan Merah, Luke Shaw, terus berlanjut.

Setelah menganggap Shaw sebagai pemain yang tak menunjukkan keseriusan dalam latihan, kini pelatih asal Portugal itu menilai pemain Timnas Inggris itu cuma punya tubuh yang ideal sebagai pemain sepak bola, namun sayangnya tak dilengkapi dengan kecerdasan yang mencukupi untuk memahami permainan.

Hal itu diungkapkan Mou seusai laga MU melawan Everton yang berakhir seri 1-1, kemarin.

"Saya juga menyampaikan ini kepadanya, dan sekarang saya katakan kepada Anda, dia memiliki performa yang baik dengan tubuh yang dimilikinya, tapi dia hanya bergerak dengan menggunakan otak saya. Saya yang mengatakan kapan di harus masuk ke dalam, kapan membuka ruang, kapan menekan lawan. Saya yang membuat setiap keputusan untuknya. Tapi, menurut saya pada level seperti ini, dia sudah harus bisa memahami permainan, dia sudah berusia 21 tahun," ujar Mourinho, seperti dikutip Manchester Evening News.

Meskipun terus mengkritik Shaw yang tampil pada menit ke-65 menggantikan Ashley Young. Mou juga memuji kontribusinya bagi tim pada laga itu.

Asisnya kepada Zlatan Ibrahimovic di kotak penalti membuahkan hadiah penalti untuk MU setelah pemain bek Everton Ashley Williams kedapatan memblok umpan itu dengan kepala dan mengenai lengan kanannya.

Wasit Neil Swarbrick langsung menjatuhkan kartu merah kepada kapten pasukan Toffees itu.

Ibrahimovic yang menjadi algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Mencetak gol balasan pada menit injury time, dan menyelamatkan MU dari kekalahan, serta memperpanjang rekor tak terkalahkan pasukan Setan Merah menjadi 20 laga musim ini.

"Dia (Shaw) memberi kontribusi baik dan memperbaiki performa tim. Dia memberi kami perbaikan dalam 30 detik dia berada di lapangan. Itu baik untuknya dan saya senang atas apa yang diberikannya bagi kami," ujar Mou.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (6/4/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-kurang-cerdas

---

Baca Juga :

- Ini Tiga Pemain Incaran Everton

- Pertengkaran Romelu Lukaku dan Ashley Williams

- Manchester United Alami Stagnasi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di