alexa-tracking

Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60e93ddd77040288b4567/rumah-rp-350-juta-sandi-bentuknya-rusun
Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun
Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun

Jakarta - Program DP Rp 0 dengan harga rumah Rp 350 juta menjadi salah satu program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Bagaimana bentuknya?

"Jadi fokus kita di hunian vertikal (Rumah Susun) di tanah-tanah pemprov," kata Sandi ditemui sebelum acara Blak-blakan Anies-Sandiaga di Markas detik.com, Kamis (5/4/2017).

Sandi mengatakan, hunian vertikal untuk masyarakat ini akan memanfaatkan tanah-tanah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di 5 Kotamadya di DKI Jakarta.

"Itu yang kita arahkan terutama di 5 wilayah. fokusnya di tanah Pemprov yang selama ini tidak terutilisasi (menganggur)," tutur dia.

Mengenai lokasi pasti tanah Pemprov yang akan di manfaatkan, Sandi mengaku belum bisa membocorkannya.

"Kita enggak bisa bicara lokasinya karena itu akan memicu spekulasi. Itu bahaya. Karena banyak mafia yang dekat dengan informasi, akhirnya membawa ini jadi sebuah ajang cari duit," tandas dia.

BB17+
image-url-apps
pupus harapaaaan
Tapak apa rusun?

ntar di ralat lagiemoticon-Traveller


senengane mencla-mencle emoticon-Traveller
KASKUS Ads
kemaren bilangnya masih ada tanah buat bikin rumah 350 jutaan yg lokasinya masih rahasia, sekarang brubah jadi rusun. yg bener yg mana no emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya jadinya kaya Ahok juga dong kalo dikasih RUSUN

cuma bedanya kalo Ahok bayar sewa tiap bulan, kalo si Uno harus beli 350 juta

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Revisi terus skripsinya, eh program kerjanya emoticon-Traveller
Sikaaaaaatttt

Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun
image-url-apps
bahahahahahahhahah

mana nih nasbung yg cape2 nyari rumah ke gang2 pojok ampe tenggelem kmrn

trnyata rusun
true, yg jadi gubernurnya, siapa?
image-url-apps
Kl nda sanggup beli trs bayar sewa sama kyk skrg ya?
image-url-apps
wuasu cangkeme
image-url-apps
wah zonk
image-url-apps
Quote:


Nanti ngelesnya "rusun kan singkatan dari rumah susun" emoticon-Ngakak (S)
kalau rusun ngapain si anus kasih rumah123.com?
hadeh wagub sama cagub aja ga sinkron
kualitas cagub nasbung
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ckckck....beli rusun 350jt, kredit 30thn, giliran 10taun pengelolanya bangkrut/ilang, yg ada cuman bisa mewek2 doank.....

Kalo duit pas2an, ga usah kemakan mimpi indah punya rusun hak milik, mending sewa deh, 1-2-3thn, pengelola ada masalah, yah tinggal angkat kaki, kaga rugi gede.

Lagian, yg namanya hak milik, dan murah, ditambah janji2 yg ga masuk akal, mana ada sih yg terlealisasi dan terawat
image-url-apps
Quote:


Ups, nanti diedit gan, www.rusun313.kom
emoticon-Ngakak
image-url-apps
kata anies rumah tapak, bisa diliat di internet. kog sekarang jadi rusun?emoticon-Smilie
image-url-apps
wooo lahh
ga jadi punya backlog nehemoticon-Ngakak
image-url-apps
oke oce?


Rumah Rp 350 Juta, Sandi: Bentuknya Rusun


joss
×