alexa-tracking

Ronald Koeman Ingin Bicara dengan Kevin Mirallas yang Marah karena Diganti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60de432e2e6ec478b456c/ronald-koeman-ingin-bicara-dengan-kevin-mirallas-yang-marah-karena-diganti
Ronald Koeman Ingin Bicara dengan Kevin Mirallas yang Marah karena Diganti
Ronald Koeman Ingin Bicara dengan Kevin Mirallas yang Marah karena Diganti


TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Everton Ronald Koeman berencana mengajak bicara Kevin Mirallas.

Pemain gelandang Belgia itu marah dan menolak menjabat tangan sang pelatih ketika diganti di babak kedua pada laga melawan Manchester United, Rabu kemarin.

Mirallas tampil sebagai starter pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, namun Koeman memutuskan untuk menariknya dari pertandingan ketika waktu tersisa 20 menit lagi, dan memasukkan Matty Pennington.

Tak cuma menolak berjabat tangan dengan Koeman, pemain berusia 29 tahun itu juga membuat keributan di bangku cadangan setelah diganti.

"Saya memahami apa yang dirasakan para pemain, terutama ketika mereka dibangkucadangkan, mereka merasa sedikit kecewa. Tapi, melihat reaksi yang ditunjukkannya (Mirallas), itu bukan sesuatu yang bagus untuk sebuah tim, menurut saya. Jadi, saya akan bicara dengannya tentang hal itu," ujar Koeman.

Apakah itu berarti, Koeman akan memberikan sanksi kepada Mirallas? Kita lihat saja, pada laga akhir pekan nanti, adakah Koeman memasang kembali Mirallas sebagai starter pada laga melawan Leicester City.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (6/4/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...karena-diganti

---

Baca Juga :

- Jermain Defoe Ingin Ikut Kompetisi Dansa

- Manchester United Alami Stagnasi

×