alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Gemetar, Inilah 7 Mantan Anggota Geng yang Menghapus Tatonya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60d28de2cf2390f8b4569/jangan-gemetar-inilah-7-mantan-anggota-geng-yang-menghapus-tatonya

Jangan Gemetar, Inilah 7 Mantan Anggota Geng yang Menghapus Tatonya!

WELCOME TO MY INSPIRATION THREAD
emoticon-Ultah


Jangan Gemetar, Inilah 7 Mantan Anggota Geng yang Menghapus Tatonya!

Membuat tato memang terlihat keren, seni, dan nyentrik. Tetapi, jika kamu menato seluruh badan agan, yang ada malah agan akan terlihat buruk dan tentu saja dinilai negatif oleh setiap orang. Biasanya, tato yang dibuat hampir di sekujur badan bisa ditemukan di tubuh anggota geng. Mengerikan!

Namun, bagaimana jika para anggota geng ini menghapus tato di seluruh badannya dan kembali menjadi manusia yang normal? Entah harus senang atau malah takut, tetapi 7 anggota geng di bawah ini sudah menghapus tatonya loh. Jangan gemetaran ya!

Spoiler for Dari full body sampai polos!:


Spoiler for Bersih sampai ke wajah!:


Spoiler for Begini dong, kan kumisnya jadi kelihatan bersih!:


Spoiler for Bikin tatonya sakit, membersihkannya juga pasti sakit:


Spoiler for Ini cewek loh! Ketika bersih jadi kelihatan cantik ya?:


Spoiler for Hebat, sampai sebersih itu. Hmm, bayar berapa ya?:


Spoiler for Keren, seperti terlahir kembali!:


Sumber dan Partner: Jalan Tikus

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
pasti sakit tuh ...ngapus nya
kok dihapus sih sayangkan, tatto itu indahemoticon-2 Jempol
Asem ketipu sama judul, ga sesuai dengan isi
emoticon-Matabelo ucettttt abis berapa ratus ribu buat bersihin.
biaya menghapus tato itu mahal om, dan g bisa sekali proses langsung ilang. tp g ada yg lebih susah dibanding dg menghapus jejakmu emoticon-Mewek
Gimana itu rasanya ngapus tato emoticon-Takut
kyknya bohongan deh kok fotonya sama persis emoticon-Smilie mungkin aslinya mereka bertato tapi di edit atau kebalikannya emoticon-Smilie
anjir kirain ilang beneran ,ternyata editan
Quote:

wah iya tohh..
ane baru tau ni
Maklum kaga prnh liat iklan gan emoticon-Hammer2
ketipeng nih ye
ah pernah liat dimana gitu lupa artikel kaya gini kalo itu editan sotosooop
hoaxx tsss
maen posting aja, teliti dulu biar bener
bukan tato itu keknya, hasil tulisan pensil alis kali emoticon-Ngakak
anjing ini seharusnya judulnya cara ngehapus tato melalui sotosop
wihh udah tobat yah wkwk
mungkin karena corat coret seragam pas lulus udah terlalu mainstream jadi corat coret badan dy wkwk
berbau soto...
yg cewek knp ga telanjang gambarnya

paling tato di dadanya mah ada tuh
SOTOSOP DETECTED
Ett sotosop nya alus bre emoticon-Leh Uga


Quote:

susukita bray emoticon-Ngakak
kata iklan itu permen sehat emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di