alexa-tracking

Ahok Akui Perkataan Dibodohin Pakai Surah Al Maidah 51

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60d28c1d770ab218b4568/ahok-akui-perkataan-dibodohin-pakai-surah-al-maidah-51
Ahok Akui Perkataan Dibodohin Pakai Surah Al Maidah 51
Ahok Akui Perkataan Dibodohin Pakai Surah Al Maidah 51


Jakarta - Video Pidato gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pulau Pramuka, Kecamatan Pulau Seribu Selatan, Kabupaten Pulau Seribu tanggal 27 September 2016 yang menyinggung Surah Al Maidah 51 diputar di persidangan.

Dalam sidang ketujuh belas kasus penistaan agama ini Ahok membenarkan dan mengakui seluruh isi video yang diputar di depan persidangan yang digelar PN Jakarta Utara di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (4/04/2017).

"Gambar dan suaranya benar, tidak ada pemotongan dan sisipan," jawab Ahok ketika ditanya Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto tentang kebenaran video yang diputar Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Koordinator Persidangan GNPF MUI, Nasrulloh Nasution yang ditemui di sela persidangan mengatakan, pengakuan Ahok akan kebenaran perkataannya yang menista Surah Al Maidah 51 merupakan alat bukti yang sah.

"Ahok saat ini sedang dimintakan keterangannya sebagai terdakwa, yang mana segala apa yang dia nyatakan dalam pemeriksaan tersebut adalah alat bukti yang sah dan akan menguatkan dakwaan Jaksa," jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Ahok dalam video tersebut jelas mengatakan "Jangan mau dibodohin pakai Surah Al Maidah 51" dan menurutnya hal itu sudah diakui Ahok secara tegas dalam persidangan.

Maki Warga

Dwiarso Budi Santiarto, Ketua Majelis Hakim dalam persidangan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempertanyakan soal adanya makian dari Ahok terhadap warga di Balai Kota.

"Saya pernah lihat di Youtube. Saudara tiba di kantor ditunggu warga di teras, ada yang saudara maki dengan maling atau apa. Itu apakah saudara menjabat sebagai gubernur atau sebelum jadi gubernur?," tanya Dwiarso.

"Ini yang 'ngeyel' saja yang mulia hakim. Kalau diikutin secara video pasti saya nanya baik-baik. Biasanya orang-orang ini tuh sudah menutupi sesuatu mau jebak saya karena banyak wartawan. Orang-orang itu pasti berpikir saya akan 'jaga image'. Gubernur kan tidak boleh marah di depan publik itu untuk mojokin saya, pas gitu saya pikir aku marah saja ini gubernur tidak 'jaga image' kok," jawab Ahok.

"Saya suka berpikir bayangin pikiran dia, saya balik. Makanya saya 'semprot', dia pikir kami tidak berani. Kedua dia yang melanggar," jawab Ahok lagi.


MONGGO COLI
njur ngopo mas?emoticon-Amazed
njir ada mulustrasi diatas, tocil detected emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ane juga sering dibodohi pakai surat (pesan BBM) cintanya pacar ane. Surat (pesan BBM) cintanya gak ada yang salah kok gan, karena memang isinya tertulis kalo dia cinta ama ane. Tapi emang ane telah dibodohi dan dibohongi pakai surat (pesan BBM) cintanya padahal niatnya adalah agar ane percaya padanya kalo dia setia makanya ane loyal dan royal padanya gan, eh taunya dia selingkuh di belakang ane gan.......brengsek emang pacar ane itu...

Ane juga sering dimaki emak ane kalo ane sudah kurang ajar atau malas-malasan. emak ane itu emang mulutnya cerewet, omongannya pedas kalo sudah marah, pas kayak ember yang isinya cabe rawit tapi ntah kenapa ane merasa kalo emak ane itu sayang banget dan perhatian ama ane gan......ane harus gimana dong? emoticon-Mewek
yg kapir lebih jujur dibanding yg katanya ulama sohor ......emoticon-Bingung (S)


emoticon-Turut Berduka
gobloker makan taik
gobloker makan pakai taik

mohon ahli tafsir dadakan membantah pernyataan di atas emoticon-Shakehand2
+1 di trit coli nasbung
silahkan ahli tafsir nasbung
serahkan sama hakim saja... kalo dia kata hakim salah ya salah... kalo kata hakim dia bener yah harus terima...

noted buat ahli coli nasbunger emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
reserved buat coliers
Quote:Original Posted By ucokbatak0001
Ane juga sering dibodohi pakai surat (pesan BBM) cintanya pacar ane. Surat (pesan BBM) cintanya gak ada yang salah kok gan, karena memang isinya tertulis kalo dia cinta ama ane. Tapi emang ane telah dibodohi dan dibohongi pakai surat (pesan BBM) cintanya padahal niatnya adalah agar ane percaya padanya kalo dia setia makanya ane loyal dan royal padanya gan, eh taunya dia selingkuh di belakang ane gan.......brengsek emang pacar ane itu...

Ane juga sering dimaki emak ane kalo ane sudah kurang ajar atau malas-malasan. emak ane itu emang mulutnya cerewet, omongannya pedas kalo sudah marah, pas kayak ember yang isinya cabe rawit tapi ntah kenapa ane merasa kalo emak ane itu sayang banget dan perhatian ama ane gan......ane harus gimana dong? emoticon-Mewek


curhat di h2h.. :bigbata:
Banyak yg terguncyang ni
Ahok Akui Perkataan Dibodohin Pakai Surah Al Maidah 51
nasbung maunya gubernur santun, rakyatnya maling pun sabar dan mendoakan emoticon-Angel
Kalau si brisik kok ngelak yaaa.... Udah ngga jujur, sudah masuk kategori munafik...

Wkwkwkwkwk
ahok korban politik
Quote:Original Posted By ucokbatak0001
Ane juga sering dibodohi pakai surat (pesan BBM) cintanya pacar ane. Surat (pesan BBM) cintanya gak ada yang salah kok gan, karena memang isinya tertulis kalo dia cinta ama ane. Tapi emang ane telah dibodohi dan dibohongi pakai surat (pesan BBM) cintanya padahal niatnya adalah agar ane percaya padanya kalo dia setia makanya ane loyal dan royal padanya gan, eh taunya dia selingkuh di belakang ane gan.......brengsek emang pacar ane itu...

Ane juga sering dimaki emak ane kalo ane sudah kurang ajar atau malas-malasan. emak ane itu emang mulutnya cerewet, omongannya pedas kalo sudah marah, pas kayak ember yang isinya cabe rawit tapi ntah kenapa ane merasa kalo emak ane itu sayang banget dan perhatian ama ane gan......ane harus gimana dong? emoticon-Mewek


H2H satu gang lg bre

ato mungkin ke oke oce aja

biar mantab
orang jujur sudah pasti benar, tetapi kalau orang benar belum tentu jujur
kan ahok kalo ngomong gk pernah di pikir dulu jadi wajar aja emoticon-2 Jempol
Mereka yang dibodohi pake al maida
Memang bodoh, senang dibodohi dan memang ada untuk terbodohi emoticon-Big Grin