alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawa 2 Istri ke Muka Umum, Ustaz Arifin Ilham Panen Cemoohan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60b515a516318638b457e/bawa-2-istri-ke-muka-umum-ustaz-arifin-ilham-panen-cemoohan

Bawa 2 Istri ke Muka Umum, Ustaz Arifin Ilham Panen Cemoohan

Quote:



Quote:





Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Widiihhhhhhhh....


Yang Rania Bawazier wokeh kek tuh....

emoticon-Genit



Kenafeeee gw gak jadi Ustadz.....


emoticon-Mewek


emoticon-Mewek
yg satunya cuma keliatan mata doank emoticon-Matabelo
istri 1 dirasa kurang cantik, kurang puas, kurang bisa masak, kurang bisa ngademin dll

ujung-ujungnya mencari kepuasan hidup.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Itu yg pake cosplay ninja item, kalo dituker orangnya
Suaminya bakal tahu gak ya? Keliatan cuma mata segaris aja ..

Macam nastak aja mata segaris doank ..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kalo yg ini harmonis tanpa ada kebohongan beda sama yg sebelah
Netizen lebay.. Sok tahu isi hati bini pertama.. Kalo emang bisa akur berarti Ustad Arifin bisa berlaku adil tuh.. Udah terpenuhi syarat-syarat diperbolehkan poligami..

Btw, bagi elmu nya don Tadz.. Ane pan pengen juga bisa berlaku adil.. emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Ya tau lah om..
Make pake cosplay apapun kalo pas maen kan telanjang..

Kecuali kalo ninja lain ajak quickie bisa" dia gak tau ini orng lain yg di coblos bukan istribya
Ya mana bs adil

Kl satu mau baik n nelan

Satu lg gak mau soalnya punya si arifin bau n dekil emoticon-Ngakak
akhir2 ini ngetren ya...ustad dengan istri lebih dr 1... emoticon-Ngakak
MAntab betul, modal hapal mantra bisa dapet meki muda emoticon-Matabelo
Cita rasa arab banget hijabnya.
Hijab versi Indonesia gak kayak gini.
emoticon-Cool

Gak heran mendewakan arab.
indahnya threesome emoticon-Ngakak
Selangkangan idola nasbung2 otak kopong
gitu ya rata2 kalo udah sukses pasti susah nahan nafsu.. sama aja dimana2 ternyata.
padahal sejarah mengatakan jika Rasullah mempoligami demi melindungi janda para Sahabatnya dari fitnah jande, kok ustad indo malah nyari nyang kinyis kinyis ye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
JANDA kan ada muda ada yang tuaa...

Yang Gue herannnnn.. kenapa poligami selalu milih yang muda.. kagak pernah ada yg milih tuaa...

trus yang tuaaaaa yang ambil siapa??? dimana keadilan itu????

sebenere
cari istri kedua itu MODUS, apa gimana?? buat halalin Selingkuhan??

nabi bukannya janda muda/tua yg ga mampu atau sepuh di peristri?? tujuannya memang mulia ...

lah kalu yg dipeistri itu janda muda , seksi, mah ga perlu lu poligami ..
semmpakk...
Jones jones banyak yang antriii pengen dapetin itu janda muda seksi...

Jangan Serakahhh woiii...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh mbah.yoso
ane sempet denger ceramahnya di tv oon gan, emang bawa keluarga nih ustad FPI
hari minggu kemaren di acara damai indonesiaku
lucunya sih, nih ustad ceramah kalo pengen hidup aman dan tentram, punya istri jgn lebih dr 1 orang
emoticon-Leh Uga


lha dia ga sadar dibelakang dia, bini bini nya pada dengerin ceramahnya juga
GUOBLOK
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di