alexa-tracking

Bawa 2 Istri ke Muka Umum, Ustaz Arifin Ilham Panen Cemoohan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60b515a516318638b457e/bawa-2-istri-ke-muka-umum-ustaz-arifin-ilham-panen-cemoohan
Bawa 2 Istri ke Muka Umum, Ustaz Arifin Ilham Panen Cemoohan
Quote:



Quote:





image-url-apps
Widiihhhhhhhh....


Yang Rania Bawazier wokeh kek tuh....

emoticon-Genit



image-url-apps
Kenafeeee gw gak jadi Ustadz.....


emoticon-Mewek


emoticon-Mewek
KASKUS Ads
yg satunya cuma keliatan mata doank emoticon-Matabelo
image-url-apps
istri 1 dirasa kurang cantik, kurang puas, kurang bisa masak, kurang bisa ngademin dll

ujung-ujungnya mencari kepuasan hidup.
image-url-apps
Itu yg pake cosplay ninja item, kalo dituker orangnya
Suaminya bakal tahu gak ya? Keliatan cuma mata segaris aja ..

Macam nastak aja mata segaris doank ..
image-url-apps
kalo yg ini harmonis tanpa ada kebohongan beda sama yg sebelah
image-url-apps
Netizen lebay.. Sok tahu isi hati bini pertama.. Kalo emang bisa akur berarti Ustad Arifin bisa berlaku adil tuh.. Udah terpenuhi syarat-syarat diperbolehkan poligami..

Btw, bagi elmu nya don Tadz.. Ane pan pengen juga bisa berlaku adil.. emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:

Ya tau lah om..
Make pake cosplay apapun kalo pas maen kan telanjang..

Kecuali kalo ninja lain ajak quickie bisa" dia gak tau ini orng lain yg di coblos bukan istribya
image-url-apps
Ya mana bs adil

Kl satu mau baik n nelan

Satu lg gak mau soalnya punya si arifin bau n dekil emoticon-Ngakak
image-url-apps
akhir2 ini ngetren ya...ustad dengan istri lebih dr 1... emoticon-Ngakak
image-url-apps
MAntab betul, modal hapal mantra bisa dapet meki muda emoticon-Matabelo
image-url-apps
Cita rasa arab banget hijabnya.
Hijab versi Indonesia gak kayak gini.
emoticon-Cool

Gak heran mendewakan arab.
indahnya threesome emoticon-Ngakak
image-url-apps
Selangkangan idola nasbung2 otak kopong
gitu ya rata2 kalo udah sukses pasti susah nahan nafsu.. sama aja dimana2 ternyata.
padahal sejarah mengatakan jika Rasullah mempoligami demi melindungi janda para Sahabatnya dari fitnah jande, kok ustad indo malah nyari nyang kinyis kinyis ye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
JANDA kan ada muda ada yang tuaa...

Yang Gue herannnnn.. kenapa poligami selalu milih yang muda.. kagak pernah ada yg milih tuaa...

trus yang tuaaaaa yang ambil siapa??? dimana keadilan itu????

sebenere
cari istri kedua itu MODUS, apa gimana?? buat halalin Selingkuhan??

nabi bukannya janda muda/tua yg ga mampu atau sepuh di peristri?? tujuannya memang mulia ...

lah kalu yg dipeistri itu janda muda , seksi, mah ga perlu lu poligami ..
semmpakk...
Jones jones banyak yang antriii pengen dapetin itu janda muda seksi...

Jangan Serakahhh woiii...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
ane sempet denger ceramahnya di tv oon gan, emang bawa keluarga nih ustad FPI
hari minggu kemaren di acara damai indonesiaku
lucunya sih, nih ustad ceramah kalo pengen hidup aman dan tentram, punya istri jgn lebih dr 1 orang
emoticon-Leh Uga


lha dia ga sadar dibelakang dia, bini bini nya pada dengerin ceramahnya juga
GUOBLOK
emoticon-Big Grin
wah......emoticon-Traveller

sukanya pameremoticon-Mad