alexa-tracking

Metland Menteng Luncurkan Cluster Goldenrod

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60b2f1854f75d5d8b4575/metland-menteng-luncurkan-cluster-goldenrod
Metland Menteng Luncurkan Cluster Goldenrod
Metland Menteng Luncurkan Cluster Goldenrod


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minat masyarakat terhadap perumahan Metland Menteng yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk yang berlokasi di Jl Hamengkubuwono IX Kav 26, Cakung, Jakarta Timur, semakin tinggi.

Untuk itu, Metland Menteng terus meluncurkan produk rumah tipe baru agar masyarakat semakin mendapatkan banyak pilihan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Cluster terbaru yang diluncurkan Metland Menteng bernama Goldenrod yang saat ini merilis dua tipe rumah yakni type Peony dan type White Lotus.

Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengungkapkan, cluster Goldenrod mememiliki banyak keunggulan, antara lain luas tanahnya yang besar yakni 160 M2 dan 200 M2, Jumlah Kamar Tidur 3+1 dan 4+1.

"Hal yang terpenting pada setiap tipenya ada dua pilihan luas bangunan yang versi gold atau platinum yang mana bangunannya lebih luas," ujar Edwin, Kamis (5/4/2017).

Pada saat prelaunch cluster Goldenrod dirilis dengan jumlah terbatas yakni hanya tersedia 36 unit. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar.

Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan Down Payment (DP) 10 persen yang bisa dicicil selama 15 kali.

Metland Menteng akan menggelar acara pre launch cluster Goldenrod pada hari Minggu, 9 April 2017.

Cluster Goldenrod tetap mengusung konsep smart eco living yang mengikuti gaya hidup modern perkotaan. Pada setiap unitnya dilengkapi dengan 3 unit CCTV indoor dan 1 unit CCTV outdoor yang dapat dimonitor melalui telpon genggam android.

Pengaturan listrik pun menggunakan sistem smart power home dimana konsumen dapat mengendalikan penerangan dan alat-alat rumah tangga dengan tenaga listrik yang dapat dikontrol jarak jauh melalui telpon genggam. Selain itu setiap unit dilengkapi dengan AC yang telah terpasang disetiap kamar tidur serta carport dan canopy ganda.

Lebar jalan di cluster Goldenrod sangat istimewa karena memiliki lebar jalan (ROW) 10 meter hingga 18 meter. Ini semua tentunya menambah eksklusifitas hunian ini, selain lokasinya yang berada di wilayah Jakarta dan dikelilingi sarana yang eksklusif juga seperti Mal AEON, IKEA, Lulu Departemen Store dan Kelapa Gading.

Pada saat pre launch, konsumen selain mendapatkan harga perdana, masyarakat yang membeli rumah di cluster Goldenrod memperoleh banyak gimmick.

Metland Menteng sangat diminati oleh pencari rumah karena lokasi, fasilitas dan kenyamanannya. Apalagi rumah tapak di Jakarta saat ini sangat dicari masyarakat.

"Secara keseluruhan brand value dari Metland Menteng sangat membaik secara signifikan,” kata Edwin.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, sebentar lagi jalan yang akan terhubung dengan AEON Mall juga akan dibangun, sehingga jarak Metland Menteng ke AEON Mall hanya sejauh 700 meter saja. AEON Mall sendiri rencananya akan dibuka Oktober 2017.

Selain itu segera akan dibangun IKEA, yang lokasinya berhadapan dengan AEON Mall. Fasilitas pendukung lainnya yang lokasinya tidak jauh dari Metland Menteng adalah segera dibangunnya RS Mayapada. Untuk menuju Kelapa Gading sudah semakin mudah dan dekat, hanya berjarak 6 km dengan adanya jalan tembus melalui jalan raya Tipar Cakung.

Lokasi Metland Menteng semakin bernilai dengan akan beroperasinya Jalan tol Tanjung Priok menuju Bandara Soekarno-Hatta dalam waktu dekat, sehingga untuk menuju Ancol, Mangga Dua, Pluit dan Bandara sangat mudah dan dekat.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...ster-goldenrod

---

Baca Juga :

- Anies Kembali Lantik Relawan yang akan Jaga TPS Pilkada DKI Putaran Dua

- Anies Kembali Tegaskan Program KJP Plus Andalannya Saat Kampanye di Jakarta Timur

- Sadis! Rini Dibunuh Anak Pembantu, Kondisinya Mengenaskan usai Ditikam Berulang kali