alexa-tracking

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60a1396bde6b4538b4567/foto-foto-anak--ini-bakal-bikin-setiap-orang-tua-deg-degan
icon-hot-thread
Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!
Namanya orang tua pasti selalu menjaga anaknya selalu dalam keadaan aman. Tapi ayah yang satu ini bikin netizen geger ketakutan ngeliat foto-foto anaknya yang berada di tempat-tempat berbahaya. Lihat nih Gan.

emoticon-Takut

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Ya ampun! Masa anak kecil megang setir mobil sih emoticon-Takut (S)


Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Astaga! Orang tua mana yang biarin anaknya megang pisau begini!


Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Ya ampun ini orangtua bukannya langsung gendong anaknya malah sibuk moto! Ckckckckck



emoticon-Request

Tunggu dulu Gan!!!!


Buat yang udah dibikin deg-degan ngelihat foto-foto si bapak dan anak ini tenang dulu. Ternyata semua foto anak dalam posisi menyeramkan ini PALSU. P-A-L-S-U !
Foto-foto ini cuma hasil editan si ayah yang bernama Steec. duh duh pak emoticon-Cape d... (S)

"I've been photoshopping my kid into marginally dangerous situations," Steec wrote. "Nothing unbelievable, but enough to make people think "Wait, did he..?"


emoticon-No Hope

Yah meski palsu tapi editan pada fotonya membuat foto-fotonya benar-benar terasa nyata dan membuat para orang tua yang melihat fotonya langsung dibikin deg-deg ser. Ini beberapa foto hasil editan Steec lainnya. Terasa nyata kan Gan? emoticon-Ngakak (S)

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!


sumber
merinding disko bre emoticon-Takut
Anjir itu malah ada yang di lempar. emoticon-ceyem
ortunya yang kudu di test kejiwaannya bre.
emoticon-Bingung
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Dibikin HT Deg2an Gak?

Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!
Ane jadikan Hot Thread ya! Foto-Foto Anak Ini Bakal Bikin Setiap Orang Tua Deg-Degan!
Waduh lumayan bikin deg degan bre emoticon-Takut


Nangkring di pejwan trit ht emoticon-Matabelo
anjir keren keren emoticon-Ngakak (S)
astagfirullah

emoticon-Takut (S)

haduh ngeri ih
dapat page one anjaay

yg buat ngeri itu tuh di tangga gimana cara orang tua ngambil nya ya?
berbahaya, jangan ditiru emoticon-Nohope
kerenn...
emoticon-Leh Uga
sotosop tingkat greget....emoticon-Matabelo
udah HT aja .. kereeeen....
kereeeen editannya emoticon-Cool
ngeri amat yg di foto di deket tangga itu emoticon-Hammer (S)
oh chotochop toh.. -_-
Ee ternyata soto sop emoticon-Cape d... (S)
Mantap bray
Ngeri emoticon-Takut