alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FOTO: Jadi Viral karena Berat Badan Turun Drastis, Wanita ini Beri Tahu Tipsnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e609cfd9d77055558b4567/foto-jadi-viral-karena-berat-badan-turun-drastis-wanita-ini-beri-tahu-tipsnya

FOTO: Jadi Viral karena Berat Badan Turun Drastis, Wanita ini Beri Tahu Tipsnya

FOTO: Jadi Viral karena Berat Badan Turun Drastis, Wanita ini Beri Tahu Tipsnya


Tren Facebook yang menantang pengguna lainnya, untuk mengirim gambar yang berbeda dari diri mereka sendiri dalam 5 tahun terakhir, dan membandingkan bagaimana mereka telah berubah sepanjang tahun ke tahun kini booming.
Apalagi setelah gadis ini menarik perhatian banyak netizens karena transformasi yang luar biasa.

Rizza Jane Robles Paragas beratnya hampir 100 kg pada tahun 2012. Dia memiliki waktu yang sulit mendapatkan orang untuk menyukainya, dan selalu menjadi korban bullying.
Spoiler for Pas Endut:



Rizza mengatakan dia mencoba menurunkan berat badan beberapa kali dan itu tidak mudah. Sebagai soal fakta, ini adalah ketiga kalinya dia mencoba keluar.

Ketika ditanya bagaimana dia kehilangan berat badan begitu banyak dalam waktu yang singkat, ia mengklaim telah mengalami langkah-langkah ekstrim, dan dia tidak menyarankan untuk mencoba itu.

Dengan bantuan pil pelangsing, dia secara teratur pergi ke gym untuk berolahraga. Tapi ia menjadi kecanduan untuk menurunkan berat badan bahwa ia bahkan mencoba tidak makan.

Rambutnya mulai rontok karena tubuhnya kekurangan gizi yang diperlukan.

Spoiler for Langsing:


http://jambi.tribunnews.com/2017/04/...i-tahu-tipsnya

Semua bisa kalau berusaha, tp kalo ini cukup ekstrim usahanya...........emoticon-Malu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bisa gitu ya bre emoticon-Matabelo
woooowww emoticon-Matabelo
Ahhh gampang mau ngurusin badan mah
tips ekstrimnya apa ? emoticon-Bingung
Gw justru pengen gemukin sedikit
Anak udah 2 abege tapi badan ane dari dulu tetep aja cungkring ..
Apakah ini berlaku juga buat endorser michelin yg melegenda itu?
Quote:

Gemuk kurus nomor kesekian gan.
Yg penting kesehatan gan, kedua bahagia...
Kalo mau dengerin omongan orang mah nga akan ada abisnya
aplikasi google yee? emoticon-Stick Out Tongue
salut deh sama usaha kerasnya emoticon-Jempol
ane tiap hari makan banyak pun tetep aja kurus..

ini kutukan atau anugrah?
jirr bolak balik 2x cuma liat mulus..
pas balikan ke 3 baru nyadar ada isinya.. emoticon-Hammer2
amankan dari oom gayus/ koreng badut/ ito45
Mantap mulusnya bre emoticon-Leh Uga
vegetarian
fitness 1 jam
3 jam spinning
1 jam sauna

tiap hari begitu dah pasti turun emoticon-Leh Uga
Wah ntaps nih...
emoticon-Leh Uga
wah untung gak modar tuh .... emoticon-thumbsup
harus banyak olahraga macem ini ganemoticon-Cool

FOTO: Jadi Viral karena Berat Badan Turun Drastis, Wanita ini Beri Tahu Tipsnya
macam kak emma gan emoticon-Om Telolet Om!
Tapi kalo udah punya anak kayanya bakal bengkak lagi deh ....kayanya
cantik emoticon-Big Grin


usaha 6 bulan, kebayang kerja kerasnya kayak apa emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di