alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liburan di Pantai Phuket Thailand, Lindsay Lohan Kenakan Burkini
3.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6081ce052274f338b4567/liburan-di-pantai-phuket-thailand-lindsay-lohan-kenakan-burkini

Liburan di Pantai Phuket Thailand, Lindsay Lohan Kenakan Burkini

Liburan di Pantai Phuket Thailand, Lindsay Lohan Kenakan Burkini

Covesia.com - Setelah tampil menggunakan kerudung beberapa waktu lalu di Turki, kini bintang film 'Herbie: Fully Loaded' Lindsay Lohan tertangkap kamera mengenakan burkini (pakaian renang muslimah) saat tengah berlibur di sebuah pantai di Phuket Thailand.
Liburan di Pantai Phuket Thailand, Lindsay Lohan Kenakan Burkini

Tak hanya mengenakan celana panjang hitam dan atasan baju lengan panjang hitam dengan warna merah dibagian lengan, Lohan juga menutupi kepalanya dengan kerudung hitam. Begitulah tampilan terbaru bintang Hollywood itu saat berada di pantai setelah mempelajari tentang Islam.
Liburan di Pantai Phuket Thailand, Lindsay Lohan Kenakan Burkini

Diketahui, artis cantik ini telah berlibur ke Thailand selama dua minggu dan sebelum itu ia telah mengunjungi keluarganya di Turki.
Sebelumnya diketahui ia tengah mempelajari Al-Quran dan mengungkapkan bahwa dengan mempelajari Islam mengaku menemukan sesuatu yang membuatnya nyaman dalam menjalakan hidup.
"Mempelajari Al-Quran saya seperti menemukan sesuatu yang membuat saya terhibur. Agama yang membuat saya menemukan banyak ketenangan," kata Lohan beberapa waktu lalu.

Sumber Lengkap : Covesia.com
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 19
emoticon-Cool emoticon-Toast emoticon-Leh Uga
hoho beneran mualaf yaa
ini lindsay lohan yang itu yah?
ini yang namanya wisata halal syariah emoticon-Leh Uga
terakhir liat doi di film machete emoticon-Big Grin
ternyata doi emang mualaf emoticon-Matabelo
Quote:


Komuknya di machete ancur bgt akibat drugs. Beda ma di herbie msh seger montok
ntaps lah.. emoticon-Traveller
wahh .. klo udah gini ntar ga bisa berpenampilan kaya pas maen di herbie dong emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Doi sama ikan lohan hubngannya apa?


udah tua sih.. sudah sewajarnya jika doi menemukan jalan yg baru..
Quote:


yakin lu bray ? ane mau dah jadi imamnya
jgn hanya dijadiin sensasi doang tuh bree
emoticon-Bingung
Beneran gak nih gan apa cuman sensasi doang? emoticon-Leh Uga



Liburan di Pantai Phuket Thailand, Lindsay Lohan Kenakan Burkini
Diubah oleh uzunyzter
Permanen apa sementara? Ntar balik ke amrik kumat lagi.
dia ini yg lesbi bukan emoticon-Leh Uga
bep akhir nya km sadar juga..
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
Oh...soal berita ini...
Iya sie..emoticon-Bingung
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


cipokan ama danny trejo ya ganemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di