alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60679dbd7706c688b4567/syarat-dp-rp-0-nabung-dulu-rp-25-juta-selama-6-bulan
Syarat DP Rp 0: Nabung Dulu Rp 2,5 Juta Selama 6 Bulan
Syarat DP Rp 0: Nabung Dulu Rp 2,5 Juta Selama 6 Bulan

Jakarta - Program DP Rp 0 dengan harga rumah Rp 350 juta menjadi salah satu program unggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sandi mengatakan, program ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat Jakarta memiliki rumah.

"Rumah DP Rp 0 itu sangat menarik karena memberi kesempatan bagi masyarakat untuk yang kita sebut bisa up ward. Naik dari yang semula hanya bisa ngontrak jadi bisa memiliki," kata Sandiaga dalam acara Blak-blakan Anies dan Sandiaga di Markas detik.com, Kamis (5/4/2017).

Sandi mengatakan, dengan program ini masyarakat yang ingin memiliki rumah bisa mengajukan kredit tanpa perlu membayar uang muka.

"Uang muka itu ditalangi oleh Pemprov. Jadi masyarakat enggak perlu bayar DP. Kemudian, dengan skema pembiayaan yang inovatif, rentang kreditnya kita tarik lebih panjang sampai 25 tahun," sambung dia.

Untuk mengikuti program ini, pemohon program perumahan disyaratkan untuk menabung Rp 2,5 juta per bulan selama 6 bulan. Sandi menjelaskan, hal itu dimaksukan untuk memastikan bahwa pemohon yang ingin memiliki rumah benar-benar memiliki kesanggupan untuk membayar cicilan selama masa KPR.

"Jadi bukan untuk mencicil DP. Tapi untuk memberi kepastian saja bahwa dia benar-benar punya kemampuan untuk membayar selama KPR itu," tandas dia. (dna/mkj)

komen TS...apa bedanya dengan bayar DP? gagal paham ane...emoticon-Hammer2

Sumber
rumahnya dimana njing ???
6 x 2,5 jt =15 jt.
Pemprov nalangin Dp 52 jt.
Angsuran brp puluh tahun? Trus gantiin talangan pemprovnya setelah lunas ?
Sama aja itu jadi DP... Nasbung Sumbu Pendek Bodohnya Kebangetan... pasti gak menyadarinya... itu uang tabungan 6 bulan yang di jadikan DP... Syarat DP Rp 0: Nabung Dulu Rp 2,5 Juta Selama 6 BulanSyarat DP Rp 0: Nabung Dulu Rp 2,5 Juta Selama 6 Bulan
2,5juta x 6 = 15juta trus itu kalo diambil lagi gimana? tetep yakin dia bener2 punya kemampuan nyicil angsuran?
trus angsurannya berapa? kalo tanpa DP
Org ini kelihatannya yakin sekali. Boleh lha ya dikasih kesempatan menjabat. Cm kl gagal sanksinya apa?
katanya buat warga miskin, memang mereka bisa nabung sampai 2,5 juta perbulan..??? boro-boro nabung sampai 2,5 jta bayar iuran rusun aja kadang mereka nunggak. Logika pemimpin kaum sumbu pendek memang jenius....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ikamaya90
katanya buat warga miskin, memang mereka bisa nabung sampai 2,5 juta perbulan..??? boro-boro nabung sampai 2,5 jta bayar iuran rusun aja kadang mereka nunggak. Logika pemimpin kaum sumbu pendek memang jenius....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Rumah untuk semua.....






Klaimnya emoticon-Embarrassment
Program sampah bedebah laknat karena sangat inginnya jadi gubernur biar mereka dan golongannya sesuka hati menjalankan tujuan busuknya. emoticon-Traveller
Kalau di tengah jalan ngadat, uang ga bisa kembali....??

Wkwkwkwkwk
Mereka tahu kok bakalan banyak rakyat jakarta yang tidak mampu nabung 2.5jt.dan itu akan jadi salah satu alasan buat nolak aplikasi kredit para rakyat miskin ini.karena mereka tidak mampu nabung 2.5jt.jadi kalau program ini tidak berjalan mereka tinggal cuci tangan aj.
rusun woi rusuunnnn........emoticon-Wkwkwk
suruh nyicil rusun nih critanya emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
dp Rp.0

apa uang tabungan dijadiin dp?

emoticon-Big Grin
Abis itu nyicil 3jt perbulan emoticon-Leh Uga
Pro rakyat kecil bener ye bre emoticon-Leh Uga
Syarat DP Rp 0: Nabung Dulu Rp 2,5 Juta Selama 6 Bulan

emoticon-Om Telolet Om!
mana kemarin nasbung dongo yang bilang program dp 0rp ini untuk rakyat miskin? emoticon-Ngakak
lo kira rakyat miskin bisa bayar 2,5 jeti sebulan?
300rebu di rusun aje pada nunggak emoticon-Ngakak
bayangin UMR jakarta aja 3,3 jeti http://bisnis.liputan6.com/read/2637...ar-rp-335-juta
andaikan lo ngambil rumah dp 0rp ini berarti sisa duit gajian lo tinggal 800 rebu
makan apaan lo tong 800 sebulan di jakarta? emoticon-Ngakak
Syarat DP Rp 0: Nabung Dulu Rp 2,5 Juta Selama 6 Bulan
Apapun ngelesnya, nasbung tetep ejakulasi. Makasih penis....
Ini merupakan program bagus, terobosan baru yg dicetus oleh anies uno.
Semua warga dapat memiliki rumah emoticon-Ultah








*macak nasbung emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By azis.sattar
rumahnya dimana njing ???


kmrn waktu debat katanya banyak di online gan.... hohohoh