alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pesanan Dibatalkan LAZADA Karena Kesalahan Kurir, Mana Tanggung Jawabnya?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e605c9ddd770f4278b4568/pesanan-dibatalkan-lazada-karena-kesalahan-kurir-mana-tanggung-jawabnya

Pesanan Dibatalkan LAZADA Karena Kesalahan Kurir, Mana Tanggung Jawabnya?

UPDATE

Case Closed

Lazada telah menghubungi saya di tanggal 17 April pukul 17:00, dan menyelesaikan masalah ini dengan kesepakatan dua belah pihak. Kasus ini ditutup semoga menjadi pelajaran bagi kita bersama. Sesuai dengan kesepakatan saya dan Customer Service Lazada (atas nama Amir) Thread ini akan saya sudahi dan menghapus isi keluhan saya karena telah selesai.

Terimakasih Kaskus.
Diubah oleh bobsan
Urutan Terlama
Maaf gan, apakah agan belinya pakai voucher atau saat diskon gede?
Quote:


saya beli dengan voucher dan saat diskon memang gan, tapi itu seharusnya ngga jadi masalah karena sudah berhasil dikirim.

mataharimall.com jilid 2 ini mah gan kita liat nih lazada mau menyelesaikan masalah ini secara fair apa enggak klo ane lihat di thread sebelah aneh banget klo alamat tidak ditemukan dan bareng lagi kejadianya sama pesanan agan sama lagi alasanya pesanan tidak ditemukan ane curiganya barang emang gk dikirim lazada cuma cari alesan buat batalin pesanan agan karena klo dikirim pasti di sms/telepon paginya buat mastiin agan ada ditempat/nggak dan bisa codnya jam berapa
Quote:


untuk kasus saya, sudah saya tulis diatas gan, ada salah tulis nomor telepon saya, namun sudah saya koreksi sebelum pesanan batal.
kemudian sebetulnya COD itu sama seperti pengiriman biasa bukan janjian, karena bayar dirumah, silakan boleh saja dibatalkan asalkan sudah sampai rumah dan tidak ada orang. Tapi saya sudah minta ibu saya selalu standby dirumah untuk nunggu dan tidak ada kurir sama sekali. ya saya juga jadi berandai-andai gan, ada kasus yang sama, resi tidak ada, sekarang yang jadi pertanyaan apa sudah benar dikirim, buktinya saja ngga ada emoticon-Nohope

Sudah hari kerja dan tidak ada tanggapan dari Lazada. Top 👍
Quote:


udah ada update gan? coba kirimin thread agan ke email mereka mungjin mereka gk tau?
Quote:


Ngga ada update dari lazada, gimana dengan kasus agan?

ada sih cuman belum ane update pm wa/bbm nya om
jadinya gmn om dikirim ulang apa diganti voucher?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di