alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Luis Suarez Jadi Sosok Vital Bagi Barcelona
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e602ae1a997580388b4577/luis-suarez-jadi-sosok-vital-bagi-barcelona

Luis Suarez Jadi Sosok Vital Bagi Barcelona

Luis Suarez Jadi Sosok Vital Bagi Barcelona


TRIBUNNEWS.COM - Sosok Luis Suarez tak sekedar striker bagi Barcelona. Setidaknya hal itu diungkapkan oleh sang juru taktik, Luis Enrique, ketika mengungkapkan pandangannya mengenai bomber asal Uruguay tersebut.

Sejauh ini, Suarez telah menyarangkan 23 gol dari 26 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Barca. Bila ditotal secara keseluruhan, Suarez sudah membukukan 115 gol dari 137 penampilan bersama Blaugrana di semua kompetisi sejak bergabung pada 2014 silam.

"Luis Suarez memberikan kami lebih dari sekedar gol. Kamu tahu betapa pentingnya gol itu sendiri," kata Luis Enrique seperti dilansir Football Espana.

Menurut Enrique, keistimewaan Suarez yakni kemampuannya beradaptasi dengan tim yang dibelanya. Mantan penyerang Liverpool itu juga dinilai termasuk dalam deretan striker yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika dalam keadaan tertekan.

"Kehebatan pemain seperti ini yakn kemampuan mereka beradaptasi dengan tim. Luis (Suarez), Leo (Messi) dan Neymar menampilkan yang terbaik ketika dalam situasi tertekan," ucapnya.

Selain banyak berkontribusi menyumbang gol, Suarez juga dinilai memiliki kemampuan membantu pertahanan. Karakter Suarez pun dipandang Enrique mampu membangkitkan persaingan kompetitif di tubuh El Barca.

"Kontribusi bertahannya merupakan kunci bagi kami, seperti sikapnya. Karakternya di lapangan merupakan hal yang vital. Tak hanya dirinya sendiri, tapi dorongan yang dia berikan pada rekan satu tim, dalam hal karakter dan daya saing," tuturnya.

"Dia pemain vital bagi kami. Tak hanya terbatas pada apa yang dia lakukan, tapi juga cara dia melakukannya," tambahnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...bagi-barcelona

---

Baca Juga :

- Simeone Gembira Performa Atletico Kini Lebih Konsisten

- James Rodriguez Pukul Kursi Pemain Usai Diganti Isco

- Makna Selebrasi Lionel Messi saat Lawan Sevilla

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di