alexa-tracking

Simeone Gembira Performa Atletico Kini Lebih Konsisten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e602a3902cfef2288b4578/simeone-gembira-performa-atletico-kini-lebih-konsisten
Simeone Gembira Performa Atletico Kini Lebih Konsisten
Simeone Gembira Performa Atletico Kini Lebih Konsisten


TRIBUNNEWS.COM - Atletico Madrid sukses mengamankan tiga poin usai menang tipis 1-0 atas Real Sociedad di Vicente Calderon pada jornada ke-30 La Liga, Rabu (5/4) dini hari.

Gol tunggal Rojiblancos dicetak oleh Filipe Luis pada menit ke-28 memanfaatkan umpan Fernando Torres. Kemenangan ini tentunya menjadi modal penting bagi Atletici sebelum berlaga dalam derby Madrid, Sabtu (8/4) mendatang. Bagi Diego Simeone, kemenangan ini membuktikan bahwa tim besutannya lebih konsisten ketika bermain di atas lapangan.

"Sejak 2017 dimulai, kami bemain lebih baik, menjadi tim yang lebih seimbang, lebih konsisten dalam hal permainan. Tim bermain lebih baik," ujar Simeone seperti dilansir Football Espana.

Konsistensi ini, kata Simeone, membantu Atletico bersaing lebih baik di papan atas La Liga. Para pemain Atletico juga dinilai Simeone selalu bermain luar biasa, lantaran mampu mengejar defisit sembilan poin dari Sevilla yang sebelumnya menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

"Tim terus bekerja, terus menatap ke depan. Sekarang kami akan melihat apa yang tersisa. Kami butuh fans. Saya yakin mereka tak tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Para pemain kelelahan, dan ini pertandingan yang harus dimenangkan. Itu tak mudah, menang dalam setiap pertandingan," jelasnya.

"Saya merasa seperti fans lainnya. Dan merasa tim butuh dukungan mereka. Dari sana, mereka mampu mengendalikan permainan, dengan dukungan fans. Ketika fans berada di sana, suasana Calderon terasa luar biasa," sambungnya.

Adapun laga melawan Real Madrid pada pekan selanjutnya memang cukup penting bagi Atletico. Apalagi mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu, yang merupakan markas Los Blancos. Pada pertemuan pertama musim ini di Vicente Calderon, Atletico terpaksa menanggung malu di depan suporternya sendiri usai dipermak 0-3 oleh Cristiano Ronaldo cs.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ebih-konsisten

---

Baca Juga :

- James Rodriguez Pukul Kursi Pemain Usai Diganti Isco

- Makna Selebrasi Lionel Messi saat Lawan Sevilla

- Celta Vigo Incar Poin Penuh di Laga Kontra Valencia

×