alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Perlindungan Konsumen Karena Tagihan Tidak Sesuai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5feca5a5163aa398b4568/perlindungan-konsumen-karena-tagihan-tidak-sesuai

Perlindungan Konsumen Karena Tagihan Tidak Sesuai

Permisi, mau numpang tanya, saya agak dilema untuk kasus ini, dan mohon pencerahannya dari teman2 disini.
Saya berlangganan suatu provider, Sudah 3 bulan billing keliru (tetapi menguntungkan saya), dimana saya membayar biaya yang lebih murah daripada seharusnya dan baru saya sadari pada billing bulan ke-4. Saya berniat meluruskan ini terhadap pihak provider tapi apakah mereka dapat menuntut ganti rugi dengan kekurangan tagihan 3 bulan lalu plus denda, karena saya telah dianggap merugikan perusahaan? Secara saya membayar sudah sesuai dengan tagihan. dan jika saya diam saja sebenarnya saya akan diuntungkan terus. Adakah kekuatan hukumnya dalam perlindungan konsumen? Terima kasih.
Urutan Terlama
Quote:


Tentunya mereka dapat meminta kekurangan tagihan yg 3 bulan. Tetapi mereka tidak dapat menuntut denda, karena anda tidak salah.

Lebih baik coba anda klarifikasi dan bicarakan baik2. Siapa tau kekurangan tagihan yg sudah lewat dapat dikurangi lagi atau malah dihapuskan. Daripada anda biarkan tapi hati anda tidak nyaman walau diuntungkan. Dan jika sudah berlangsung lama, tentunya kekurangan jumlah tagihan itu nantinya akan tambah besar sehingga terasa berat ketika ditagih.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di