alexa-tracking

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5fe82d44f9f0a6f8b4571/inget-tantangan-duel-robot-usa-vs-jepang-tahun-ini-bakal-di-gelar
icon-hot-thread
Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar
Masih Inget tantangan duel robot dibawah ini?



Tenang gan, ini bukan transformers. Ini aslii bakal digelar bulan Agustus tahun ini.

Siapa yang gak tertarik kalo udah denger robot raksasa duel dan bukan di film? Ini berawal dari tim engineer robot asal Amerika serikat yang bernama MegaBots, menantang tim engineer robot dari Jepang, Suidobashi untuk bertarung di tahun 2015 akhir.

Dua tahun kemudian (2017) ternyata duel ini beneran bakal di gelar gan!

Bedanya tahun ini MegaBots udah upgrade robotnya jadi lebih canggih. MegaBots Mk III, robot sebesar hampir 5 meter dan berat 12 ton ini selalu mengupdate perkembangan pembuatannya di channel youtubenya mereka. Sedangkan Kuratas dari Suidobashi sepertinya sudah siap lebih dulu gan.

Belum ada informasi lebih dimana dan tepatnya tanggal berapa pertandingan robot USA vs Jepang ini bakal digelar. Tapi sebelum kesana, yok kita liat robot-robotnya dulu gan.

MegaBots Mk III

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

KURATAS by Suidobashi

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Inget Tantangan Duel Robot USA vs Jepang? Tahun Ini Bakal di Gelar

Wah gan jujur ane bakalan pilih Kuratas sih.. JEPANG GITU LOHHHH! Kalo ente gimans??



sumur
wah seru kaya nya ni emoticon-Hansip
ane pilih yg menang emoticon-Cool
indonesia ikutan dong :loveindonesia
Bangciat, prediksi papa Franku benerrrr. Bentar lagi keluar hashtag

#RobotLivesMatter
emoticon-Leh Uga
lebih dukung kuratas, main speed

megabots banyakan senjata emoticon-Hammer
Mirip pelem real steal kah?? emoticon-Leh Uga
ane dukung kuratas deh gan
lebih keren emoticon-Metal
buat perang yak emoticon-Matabelo
serem bngt emoticon-Angel
Katanya taun kemaren emoticon-Hammer (S)

Tapi serah mereka lah, mereka yg mau tanding, jadi mereka juga yg nerapin tanggal emoticon-Ngakak (S)
wah nih terinspirasi dari film pasific rim kah gan ?
Wahh keren tuh boleh juga ane liat nya.. Megabots nya ajibb
Tpi kok sekilas mirip kostum Iron Man nya Rhodey Rodes temen Tony Stark yaa emoticon-Matabelo
anu ini tarung gaya bebas ato pake senjata segala??????????
ngeri juga kalo pake senjata.....
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
wahhh bakalan seru nih perang antar robot emoticon-Matabelo
Indonesia ikut dong...
paling tidak jadi wasit
indonesia gk bakaln bisa ikutan ajang seperti ini, masih main tapir-tapiran
fifty fifty bray....kalo cewek japan terkenal dengan JAV nya....kalo amrik terkenal naughty america....jadi bingung saya mau pilih mana...emoticon-Ngakak
Ane pikir mereka udh lupa.. emoticon-Hammer2 dlu panas tuh di yutup. Megabot d ejek cuma alat berat d ksih senjata. Sungguh mamarika sekali.. emoticon-Leh Uga
Bakal berantem beneran nih robot,seru ini.