alexa-tracking

[HELP] Pilih Yang Mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5fcdba09a39bb518b4571/help-pilih-yang-mana
[HELP] Pilih Yang Mana?
Assalamu'alaikum Wr Wb agan/aganwati
Tahun ini insyaallah saya bakal daftar buat masuk kuliah gan. Nah seumpama saya diterima di D3 Tek. Sipil UGM dan S1 Tek. Sipil UNISSULA (Salah satu pts di semarang). Lebih baik saya ambil yang D3 Tek. Sipil UGM atau S1 Tek. Sipil UNISSULA?
unisula akreditasiny apa bray?
Pilih yg lolos aje, kgak usah berandai2..
udah yakin lulus ?

---
Btw,setau gw lowongan pekerjaan itu kebanyakan minimal s1,bukan berartti yg d3 gk ada.
yang akreditasinya paling bagus emoticon-Big Grin
kalo masuk univ jngn ikutin kt org, ntr nyesel emoticon-Big Grin
saran gw si ugm
lumayan menjamin btw
S1 unsila
Semoga lulus yah gan
teknik mah mending ngambil yg Intistut.
itu udah rahasia umum.
kalo bisa sich Institut negeri.
ITS ato ITB.
klo diluar itu daripada lu ngambil kampus ruko mendingan kampus teknik negeri.
Ugm aja
akreditasi yg utama..

k dua, yg doseny dan faslitasny trutama pndiikan yg bgus..

kalo mau nyari kerja sih jurusan apa aja ada emoticon-Big Grin
yg pnting yg ane sbutkan emoticon-Leh Uga

pling mudah nyari kerja orang2 IT, teknik, hukum, management, psikologi, sastra ingris, ekonomi, dan orang2 komunikasi
knp D3 sama S1?
knp ga D3 semua atau S1 semua?
sebenernya ente mau ngambil D3 apa S1?
atau yg penting sipil ga peduli D3/S1?
kalo opini ane ente ambil d3 ugm aja, nanti ekstensi lagi lanjut ambil 1 di UGM brayyy. emoticon-Salam Kenal emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller
ugm aja sis ..
mending S1 teknik sipil UGM ajah emoticon-Wink
D3/D4 mah bidang pajak atau keuangan, atau buat teknik nuklir
Pilih yg diterima aja
Masuk UGM dan UNISSULA gak gampang
tapi kalo keterima dua duanya, mending UGM sih... emoticon-Malu
UGM exactly
mending s1 , nanggung d3 , walau di kampus yang bergengsi, tapi semuanya itu harus sama ,sama niatnya buat kuliah, buat ambil ilmunyaa
Quote:Original Posted By hello.nattacyha
unisula akreditasiny apa bray?


Quote:Original Posted By vdo.obv
yang akreditasinya paling bagus emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By elvaelisyadt
akreditasi yg utama..

k dua, yg doseny dan faslitasny trutama pndiikan yg bgus..

kalo mau nyari kerja sih jurusan apa aja ada emoticon-Big Grin
yg pnting yg ane sbutkan emoticon-Leh Uga

pling mudah nyari kerja orang2 IT, teknik, hukum, management, psikologi, sastra ingris, ekonomi, dan orang2 komunikasi


UGM & UNISSULA akred A dua duanya
Quote:Original Posted By siibel
Pilih yg lolos aje, kgak usah berandai2..


Quote:Original Posted By jflgags
udah yakin lulus ?

---
Btw,setau gw lowongan pekerjaan itu kebanyakan minimal s1,bukan berartti yg d3 gk ada.


Quote:Original Posted By ssfziah
S1 unsila
Semoga lulus yah gan


Quote:Original Posted By jakuy28
Pilih yg diterima aja
Masuk UGM dan UNISSULA gak gampang
tapi kalo keterima dua duanya, mending UGM sih... emoticon-Malu


Insyaallah sudah yakin lolos gan/sis.